6 Cara Jitu Cepat Kaya di Mount & Blade Warband

16.04
Gunung & Blade: Warband pasti tertarik dengan dong? Gunung & Blade: Warband sangat menarik dong?
6 Tiang dan bilah yang kencang dengan cepat

Di awal permainan, saya ngerasain menghasilkan uang (denar) di game ini benar-benar susah kok ya? boro-boro untuk membayarin puluhan (belum lagi ratusan) pasukan untuk membeli jatah untuk diri mereka sendiri, "selebihnya", hahaha.

Tapi tenanglah, setelah saya mencoba "terjun" ke dalam game Mount & Blade: Warband ini, saya menemukan beberapa cara bagaimana kita mendapatkan banyak uang dalam game ini.

Saya akan menggunakan beberapa tip berikut dalam tiga kelompok: kelompok berisiko tinggi, normal dan barbar.


Cara mendapatkan banyak denar di Gunung & Blade tanpa banyak resiko
6 Tiang dan bilah yang kencang dengan cepat
Risiko kecil yang dimaksud adalah risiko kita terbunuh, kalah, bahkan bangkrut, itu tidak sehat, oke?

1. Penugasan NPC

Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang (dan exp!). Bagi mereka yang hanya bermain Mount and Blade: Warband, kita perlu melakukan tugas atau permintaan dari NPC seperti King, Vassal, Town Elder dan lain-lain, tugasnya juga bervariasi dari pengiriman surat, pajak menjadi hit, mendorong ternak untuk menjadi perantara. dalam negosiasi antara kerajaan.

Pencarian NPC kesayangan saya adalah menyelamatkan narapidana di penjara kerajaan lain (selain menyelamatkan cukup banyak uang untuk memulai permainan), selain mendapatkan cukup banyak uang untuk memulai permainan, kami juga akan mendapatkan jumlah yang cukup besar untuk memulai permainan.

Dengan demikian, Quest of NPC adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan banyak denar di awal permainan, namun tidak hanya itu, penyelesaian quest dari NPC akan memperbaiki hubungan kita dengan para raja, yang akan sangat berguna dalam game jangka menengah nanti.

2. Perdagangan

Di Gunung dan Blade: Warband, salah satu fitur paling keren adalah sistem trading atau trading.
Bagaimana melakukan ini? sederhana .. beli barang murah di kota A dan jual lebih mahal di kota B.
Tapi untuk mencari dan memaksimalkan barang yang akan dijual untuk menghasilkan keuntungan lebih banyak, Anda (atau anggota partai anda) memiliki keahlian trading yang terampil.
Jika beruntung, Anda bisa menemukan barang dengan selisih harga jual hingga 500 denate per item.

Pastikan bahwa Anda memiliki cukup pasukan berkualitas tinggi, setidaknya 5-10 tentara (saya sarankan untuk menyewa seorang Sahabat / Pahlawan, sebagai tambahan, mereka tidak dapat mati, biaya untuk mereka juga jauh lebih rendah daripada tentara biasa, coba gunakan kombinasi pendamping di wiki ini. saling membenci) untuk pertama kalinya, jadi Anda bisa melawan para bandit yang mencoba mendapatkan barang Anda.

Oh ya, untuk memeriksa selisih antara harga jual dan beli, Anda bisa memasukkan salah satu kota di Mount & Blade: Warband, lalu pilih Marketplace dan klik "Access to local prices."

3. Membuka usaha di kota

Mungkin pemain baru akan memiliki masalah kecil untuk membuka bisnis di kota, karena biayanya cukup mahal untuk pemula, yaitu antara 2.000 dan 12.000 menunjukkan per bisnis, namun Anda juga memiliki hubungan baik dengan penguasa di kota dengan rasio kurang dari +1.

Anda bisa mendapatkan penghasilan pasif dari bisnis di kota, ada banyak jenis bisnis yang ada di game ini dengan harga dan pendapatan yang berbeda.

Beberapa perusahaan yang paling menguntungkan adalah Dyeworks (di Rivacheg), Velvet, Ironworks (di Curaw), Brewery (di Dhirim dan Suno)



Kelompok normal

6 Tiang dan bilah yang kencang dengan cepat

4. Setelah turnamen

Cara cepat berikutnya adalah mengikuti turnamen yang diadakan di beberapa kota secara acak, biasanya turnamen diadakan bersamaan dengan liburan (Anda bisa meminta tuan rumah turnamen di setiap kota untuk tempat turnamen saat ini)

Anda bisa mendapatkan hingga 4180 jika Anda memenangkan turnamen, tapi Anda harus selalu bertaruh (bertaruh, 100 dinar) pada setiap nada Anda bahwa Anda akan menjadi juara.

Ingat bahwa jika Anda bertaruh dan tidak bisa menang, yang harus Anda lakukan adalah mencatatnya, jadi pastikan keterampilan tempur Anda cukup untuk memenangkan turnamen.

5. Berburu bandit

Anda akan mendapatkan keuntungan multi level, jika Anda memutuskan untuk mencari uang untuk mencari bandit, Anda akan mendapatkan denar setelah pertempuran, maka Anda bisa mengambil senjata, bertarung dengan pakaian yang diterima dari bandit dan menjualnya, dan Anda akan bisa menangkap bandit itu dengan hidup dan menjualnya ke penukaran broker. .

Rekomendasi, dimana saya berburu di pantai Rivaschag, tempat Raiders Marinir berkumpul, mengapa Sea raiders? Karena mereka memakai baju murah, jika kita jual, kita bisa memberi daethin minimal 100 dinar per item untuk 5 barang paling mahal. Selain itu, di Mount & Blade: Warband + Mod Diplomacy, Sea Raiders adalah bandit dengan harga jual tertinggi (di Mount and Blade: Warband asli dari 50 band yang diberi band tetap per orang)

Sea Raiders juga merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan perlengkapan / armor / senjata tempur gratis di Mount & Blade: Warband.

Jangan lupa untuk memastikan bahwa Anda memiliki tim partai yang cukup kuat untuk menghadapi Sea Raiders atau bandit lainnya!

Cara menghasilkan banyak uang di gunung dan langsung pisau!
6 Tiang dan bilah yang kencang dengan cepat

Kami juga tiba di sekelompok barbar,

6. Raider orang awam

Jika Anda cukup biadab, merampok sebuah desa tidak menjadi masalah bagi Anda, bukan?
Penjarahan desa (perampokan) akan memberi Anda uang di barang bentu hampir seketika, dengan konsekuensi, tentu saja.

Awalnya serangan di desa merupakan upaya paling praktis untuk mendapatkan banyak denar, dan setiap orang menyukai cara-cara praktis, tapi semuanya berubah saat 100 tentara musuh lainnya menyerbu pestaku.

Selain desa raider, Anda juga bisa merampok kafilah (troli?). Yang bepergian, selain menjarah, Anda juga bisa memintanya untuk melakukan "tax pass" risiko yang lebih rendah daripada menyerangnya.

Tip tentang Kayu Merampok atau kafilah di atas gunung dan pisau: Warband:

- Desa Roba atau kafilah satu faksi, (kenapa kamu?), Desa faksi Nordik, belilah desa faksi Nordes waktu berikutnya), kenapa? Karena Anda hanya akan dibenci oleh Nords, bayangkan jika desa-desa akan menghancurkan semua faksi Anda, Anda tidak akan lebih dari sekadar sekelompok preman yang perlu berburu, ke mana pun Anda pergi, bukan?

-Pastikan bahwa Anda memiliki tentara yang kuat, karena penjarahan memakan waktu seharian dan membuka kesempatan bagi seorang tentara musuh untuk menyerang Anda dengan pasukan yang kuat, setidaknya Anda dapat meninggalkan beberapa tentara dan melarikan diri melawan dia.

-Pastikan bahwa Anda atau rekan Anda memiliki keterampilan menjarah yang terampil, dengan keterampilan perampokan yang tinggi, maka waktu yang dibutuhkan untuk memproses perampokan akan lebih pendek, ini terkait erat dengan tip nomor 3.

Apa yang harus dipertimbangkan dalam perampokan desa:

"Penjarahan desa akan merusak hubungan Anda dengan faksi yang Anda robekan, penduduk setempat, selain merampok desa dan kafilah, juga akan mengurangi tingkat kehormatan Anda, yang tentunya sangat buruk jika Anda berencana untuk menjadi raja di masa depan.

-------------------------------


Ok, jadi ini 6 tip untuk pengayaan cepat di Mount & Blade: Warband, semoga tip ini bisa membantu anda!
Oh iya, kalau punya tips atau cara cepat menghasilkan banyak uang di Gunung & Blade: Warband, jangan segan berbagi informasi ini dengan pembaca melalui kolom komentar, oke?
Terima kasih

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

6 Cara Jitu Cepat Kaya di Mount & Blade Warband | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)