10 Lagu Mandarin Terpopuler dan Terbaru 2017

16.19
Vaguely menemukan yang paling populer dan daftar terbaru lagu-lagu Mandarin tahun ini? Anda pergi ke blog yang tepat.

siswamaster sedang mempersiapkan daftar lagu Mandarin yang paling populer tahun ini, meringkas beberapa lagu Mandarin terbaru.

Tahun ini nyanyian badai baru telah dirilis tahun ini, namun beberapa lagu yang dirilis beberapa tahun yang lalu masih cukup populer dan populer di kalangan pecinta musik Mandarin.

Mari kita lihat:


黄明志 Namewee dan 王力宏 Wang Lee Hom - 漂向北方 Stranger in the North


Rapper asal Malaysia berduet dengan penyanyi Wang Lee Hom dalam album terbaru Namewee yakni Crossover Asia. Lagu ini menceritakan tentang kisah perantau dari daerah selatan ke daerah utara, bagaimana rasa rindunya terhadap keluarga dan tanah asalnya di Selatan. Rap yang gokil keren dari Namewee membuat lagu ini digemari pecinta musik Mandarin di seluruh dunia. Hingga saat artikel ini ditulis, Stranger in the North masih menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu Mandarin.

薛之谦 Joker Xue - 演员 Actress

Salah satu lagu yang sudah dirilis beberapa tahun lalu, namun masih populer hingga saat ini adalah lagu Actress yang dinyanyikan oleh Joker Xue. Lagu ini kurang lebih menceritakan tentang seorang pria yang sudah tidak perduli lagi dengan "akting" dari kekasihnya yang sudah diluar batas. Dengan suara khas Joker Xue, lagu ini berhasil menyihir penikmat musik, termasuk gue pastinya.


陈奕迅 Eason Chan - 让我留在你身边 Let me be your side


Jujur saja, awal dengar lagu dari Eason Chan ini gue cukup kaget. Kenapa? karena setahu gue lagu-lagu Eason Chan itu kebanyakan mellow dan cenderung slow, tapi tidak dengan yang satu ini yang cenderung ke rock. Inti dari lagu ini adalah sang kekasih ingin selalu berada di sisi belahan jiwanya, bila ada sesuatu yang membuat sang belahan jiwanya sedih, tak perlu takut karena ia akan selalu berada disisinya untuk melewati masa-masa sulit itu.

G.E.M - 光年之外 Light Years Away


Salah satu lagu China terbaru dari Gloria Tang aka G.E.M, lagu ini sangat populer pada awal perilisannya di akhir tahun lalu dan sempat menduduki peringkat teratas di berbagai tangga lagu. Lagu ini adalah official theme song versi Mandarin dari sebuah film Hollywood yang berjudul "The Passenggers".

周杰论Jay Chou - 告白气球 Confession Balloon


Ketika sang raja Mandopop, Jay Chou merilis sebuah album baru, nyaris tidak ada album terbarunya yang tidak populer, setuju?
Salah satunya buktinya adalah album terbarunya yakin Jay Chou's Bedtime Stories yang berhasil meledak di pasaran di awal tahun ini, salah satu lagu dalam album terbaru yang paling populer adalah Confession Balloon. Lagu romantis ini bakal bikin kamu yang dengerin bakal meleleh-leleh bak es batu di gurun pasir (hoho). Selain emang lagu,lirik,dan musiknya keren, musik videonya ga kalah bagus. Musik video dari lagu ini bersetting di beberapa tempat romantis terkenal di Perancis.

周兴哲 Eric Chou - 你,好不好 How Have You Been



Salah satu lagu mandarin terpopuler dan terbaru yang sedih dan mellow.
Lagu ini dinyanyikan oleh sang "raja lagu ballad" baru yakni Eric Chou. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyesal tidak bisa menjaga kekasihnya dengan baik, hingga pada akhirnya mereka pun berpisah, namun ia meminta kepada mantan kekasihnya itu untuk terus bercanda, menangis kepadanya, dan meminta kepadanya agar mengizinkannya untuk terus memikirkannya, berada disampingnya, dan menua bersamanya.
Lagu ini bener-bener enak didengerin, terutama untuk kamu-kamu yang lagi galau-galaunya. Ga salah kalau Eric Chou dijuluki sebagai "raja lagu ballad" oleh media-media di Taiwan sana.

谢和弦 R-Chord - 谢谢你爱我 Thanks for your love


Lagu yang termasuk dalam album "Time to let the world know" yang dirilis tahun lalu ini masih cukup populer di Taiwan sana, Lagu ini ditulis oleh R-Chord untuk kekasihnya dan calon istrinya, ia mengucapkan terima kasih karena telah bersamanya melewati masa-masa buruk hingga saat ini. (kabarnya sang kekasih sempat menangis haru saat di nyanyikan lagu ini untuk pertama kalinya, kok jadi bahas gosip?) well, lagu ini asik banget untuk kamu-kamu yang sedang jatuh cinta.

鹿晗 Luhan - On Call


Lagu mandarin terbaru dari Luhan ini bertajuk "On call". Lagu ini perpaduan dari EDM, R&B, dan juga Jazz yang cocok banget dengan tipe suara dari mantan member EXO ini. Lagu ini termasuk dalam album terbaru dari Luhan yakni "Imagination.", gimana menurutmu lagu terbaru dari Luhan ini gaes?

小宇 Xiao Yu - 所谓的爱 So Called Love

10 Lagu Mandarin Terpopuler dan Terbaru 2017

Lagu mandarin terbaru dari Song Xiao Yu. Pesan yang bisa diambil dari lagu ini adalah kita terlalu sering tersesat dalam kebiasaan, usaha-usaha yang biasa-biasa saja, mungkin kita berfikir bahwa cinta yang baik adalah saling menemani dan bersama-sama. Namun sadar untuk berbagi bersama adalah cinta yang langka.

薛之谦 Joker Xue - 暧昧 Ambigious Love



Lagu Mandarin terpopuler yang terakhir dalam daftar ini adalah Ambigious Love yang dinyayikan oleh Joker Xue di dalam album terbarunya. Pada saat dirilis sebagai lagu pembuka di album terbarunya, lagu ini langsung populer dan menjadi trending Youtube di berbagai negara, dan juga menempati posisi teratas di berbagai chart.


Jadi itu dia daftar kesepuluh lagu Mandarin terpopuler dan terbaru yang bisa kamu dengerin di tahun 2017 ini, dari kesepuluh lagu diatas, manakah lagu favoritmu? atau kamu punya lagu mandarin favorit lain yang tidak ada dalam daftar ini, silahkan tuliskan judul lagu mandarin terbaru favoritmu di kolom komentar.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu ya~

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

10 Lagu Mandarin Terpopuler dan Terbaru 2017 | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)