Cara Mengatasi Urat Kejepit Dengan Cara Alami

06.42


Mengatasi Urat Kejepit - Mengalami urat terjebit biasa terjadi bagi sebagian orang. Bagi anda yang sedang mengalami urat terjepit maka jangan terlalu khawatir, karena ada cara cara mengatasi urat terjepit secara cepat dan alami. Sebelum mengetahui cara penyembuhannya maka anda harus tahu gejala yang terjadi bagi seseorang yang terkena urat terjepit, yaitu biasanya akan mati rasa, rasa sakit yang menusuk, kesemutan, pembengkakan kecil, lemas otot dan kejang otot.


Memiliki urat terjepit merupakan saat yang paling mengganggu segala aktifitas sehari hari, Bagi anda yang terkena urat terjepit maka bisa mengobati dengan cara cara berikut ini:

1. Hindari penggunaan berlebihan
Bagi anda yang sudah mengetahui kalau anda terkena urat terjepit, maka sebaiknya anda tidak boleh meregangkan dan menggerakkan urat tersebut, dengan meminimalkan pergerakan maka menjadi jalan alternative untuk tidak memperburuk keadaan.

2. Istirahat dengan cukup
Bagi anda yang sedang memiliki urat terjepit maka sebaiknya istirahat setiap malam dengan cukup, dengan begitu maka penyembuhan dengan istirahat malam mampu memberikan efek yang baik bagi urat yang terkena.

3. Memakai bidai
Ketika anda merasa urat terjepit pada salah satu bagian tubuh anda sebaiknya segera anda bidai, dengan begitu maka otot pada bagian tubuh yang terjepit bisa disanggah dengan benar dan tidak berubah ubah tempat juga segera akan sembuh, anda bisa menemukan bidai di toko obat terdekat dan terpercaya.

4. Tempelkan es dan air panas
Selanjutnya cara mengatasi urat terjepit lainnya adalah dengan menggunakan air es untuk menyembuhkan saraf yang terjepit, caranya sangat mudah sekali yaitu tempelkan dengan menggunakan kantong es, di area yang terkena saraf terjepit. Anda bisa menekannya dengan sedikit tekanan selama kurang dari 15 menit, selanjutnya anda juga bisa mneggunakan botol yang berisi air panas yang sangat membantu untuk mempercepat proses penyembuhan. Dan cukup hanya kurang lebih 15 menit saja.

5. Pijatan
Dan cara lainnya untuk menyembuhkan saraf yang terjepit adalah dengan menggunakan pijatan, sebaiknya anda meminta bantuan kepada tukang pijat yang professional, yang tahu tentang titik darah dan saraf, sehingga tidak akan memperburuk saraf yang terjepit.

6. Pergi ke dokter
Dan cara yang paling efektif jika cara anda sendiri tidak berhasil maka segera periksakan ke dokter yang ahli saraf, sehingga akan mendapatkan pertolongan secara cepat dan tepat.


Cara mengatasi urat terjepit memang membutuhkan semangat dan keuletan pada diri sendiri untuk melawan segala pergerakan dan keinginan bergerak lebih, dan point yang paling penting dalam penyembuhan urat terjepit adalah dengan meminimalkan pergerakan dan istirahat yang cukup dari segala aktifitas sehari hari, dan pastikan anda selalu mengkonsumsi makanan yang memiliki kalsium tinggi.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Cara Mengatasi Urat Kejepit Dengan Cara Alami | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)