Cara Mengatasi Mata Bengkak Setelah Bangun Tidur

06.13


Cara Mengatasi Mata Bengkak Setelah Bangun Tidur - Mata bengkak menjadi hal yang cukup mengganggu penampilan, ada beberapa sebab terjadinya mata bengkak diantaranya adalah karena kurang tidur, atau ketika tidur seseorang tanpa sengaja akan menggaruk menggunakan tangan kotor disekitar mata, mata bengkak juga bisa disebabkan oleh lensa kontak atau kaca mata yang jarang sekali dibersihkan. Bagi anda yang mengalami mata bengkak atau kulit diseitar mata membengkak tidak perlu khawatir untuk mengatasi hal ini, ada cara mengatasi mata bengkak setelah bangun tidur dengan cara cara yang alami sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi penggunanya. Dengan menggunakan bahan bahan alami juga merupakan cara ekonomis merawat mata.


Cara alami yang bisa anda gunakan sebagai cara mengatasi mata bengkak setelah bangun tidur adalah dengan cara:

Menggunakan mentimun
Mentimun merupakan buah buahan yang kaya akan nutrisi dan manfaat. Anda bisa menggunakan mentimun sebagai bahan agar mata bengkak anda teratasi dengan cepat. Caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu mendiamkan mentimun didalam kulkas kurang lebih satu jam, kemudian iris mentimun tipis tipis, tempelkan mentimun ke mata yang bengkak, kemudian tunggu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit. Selain bermanfaat untuk menghilangkan mata bengkak juga bisa membuat mata anda segar kembali.

Air es
Anda bisa menggunakan air dingin atau air es untuk membasuh muka, lakukan selama kurang lebih 5 menit, maka mata bengkak anda akan berangsur rangsur menghilang.

Minum air putih
Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur dan tercukupi maka tidak akan membuat mata anda bengkak, karena dehidrasi bisa menjadi oenyebab mata anda bengkak.

Mengompres dengan air mawar
Anda bisa menggunakan kain lembut kemudian kompreslah dengan menggunakan air mawar yang dingin. Dengan begitu maka mata bengkak anda bisa segera teratasi.

Vitamin E
Vitamin E ternyata memiliki manfaat penting untuk mempercantik mata anda, oleskan vitamin E sebelum anda tidur, sehingga ketika bangun tidur anda tidak akan menemukan mata anda membengkak.

Jus kentang dan air jeruk nipis
Dan cara alami dengan menggunakan bahan alami yang terahir adalah dengan menggunakan jus kentang dan dicampur dengan air jeruk nipis beberapa tetes saja. kemudian bahan bahan tadi anda oleskan ke sekitar mata bengkak anda.

Cara mengatasi mata bengkak setelah bangun tidur selain dengan menggunakan cara cara diatas adalah dengan selalu menjaga tidur anda secara cukup, tidur yang cukup setiap malam tidak hanya akan memberikan kesehatan mata saja, namun kesehatan badan akan terjaga juga, dan hindari minuman berkafein dimalam hari, cara lainnya adalah dengan menghilangkan make up ketika anda akan beristirahat dimalam hari, selain mata bengkak tidak akan anda rasakan, juga kulit wajah anda akan lebih sehat. 

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Cara Mengatasi Mata Bengkak Setelah Bangun Tidur | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)