Wajib Coba!! Inilah Cara Mengusir Nyamuk Paling Praktis dan Efektif Dengan Batang Serai. Berikut Cara Menggunakannya

23.16
Menggunakan sereh dari salah satunya yang bisa dijadikan rempah-rempah, parfum, parfum, mixer herbal, dan juga bisa menggunakan minyak astiri. Selain itu, sebenarnya serai juga bisa digunakan sebagai rumput melawan nyamuk.

Serai mengandung komposisi padat dan bau khas. Minyak esensial yang disebut produksi lemon grass, dibagi menjadi berbagai senyawa seperti sitral, serai, geraniol, myrcene, nerol, farsenol methyl heptenone dan dipentene.

Salah satu senyawa yang bisa membunuh nyamuk adalah Sitronella. Citronella bersifat toksik (tidak diinginkan), sesuai dengan tahapan toksik ini, sebagai kontak beracun, yang bisa memberi akibat kehilangan cairan secara terus menerus, sampai tubuh nyamuk memiliki cairan.

Untuk mendorong nyamuk, daun dan serai sampai 1 kg, bilas, lalu tiriskan untuk mengeringkan dan menghaluskan sari buah. Hasil blender tersebut, kemudian dicampur dalam air 250 ml dan ditahan selama 1 malam. Kemudian hisap disaring, akhirnya disimpan dalam botol dan diencerkan dengan Aquadist.



Bahan berikut kemudian digunakan dalam penyemprotan nyamuk dengan konsentrasi senyawa kamyanovyh rendah, dan juga dari alam. Selain kenyataan bahwa Anda tidak menghabiskan banyak uang, bahan ini bisa dilakukan dengan cara yang sederhana, dan banyak cairan ini bisa sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Wajib Coba!! Inilah Cara Mengusir Nyamuk Paling Praktis dan Efektif Dengan Batang Serai. Berikut Cara Menggunakannya | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)