Tips Mengatasi Bootloop Android Dengan Baik, Macam- Macam dan Pengertianya

07.14
Pengertian Bootloop

Sistem operasi Android adalah sistem operasi yang sangat maju yang digunakan saat ini. Perusahaan besar di bidang ponsel, yang banyak terlibat dalam OS Android, seperti OS pada ponsel, yang dikembangkan untuk masyarakat umum di seluruh negeri. Tidak mengherankan, dalam setiap kebutuhan informasi, setiap orang menggunakan gadget smartphone rata-rata, dengan menggunakan sistem operasi Android di smartphone atau tablet.

Bootloop adalah masalah pada sistem Android dimana tidak bisa dijalankan, jadi sebelum masuk ke menu home, secara otomatis Anda akan kembali ke keadaan semula, seperti saat smartphone menghidupkan kembali androidnya.Hal ini terjadi setiap saat sehingga tidak bisa kita gunakan danroynyu. . Kasus, seperti ini, bisa terjadi pada android anda, jadi jangan khawatir dan jangan khawatir, karena dalam hal ini informasi akan diputuskan oleh anda siapa yang akan mengalami masalah ini.

Berikut adalah semua jenis bootloop di Android:

Android Ligh Bootloop
Bootloop adalah cara termudah untuk mengatasinya. Siklus Lampu dapat terjadi karena pengguna smartphone Android yang berada dalam mode normal, namun untuk menginstall aplikasi seperti game dan restart mendadak Android dan bootload boot boot hanya berhenti di logo. Cara mengatasi hal seperti biasa dengan langsung menarik baterai dari android, lalu pasang dan nyalakan ulang kembali catatan androidnya.Perlu untuk tablet ini cukup sulit, karena baterai terhubung ke perangkat dalam solder sehingga harus mengeluarkan timah terlebih dahulu.

Android Medium Bootloop
Terjadi karena pengguna sedang mencoba melakukan intervensi di androidnya.Tingkat kerusakan disebut tingkat menengah setelah di atas. Tapi Anda tetap bisa menyalakannya dengan masuk ke mode recovery. Cara memperbaikinya, Anda memerlukan PC Windows dan file recovery image untuk mengembalikan gambar boot dari keduanya yang asli dan CWM, karena bisa dilakuKan, jika memang backup sebelumnya, bagi yang belum melakukan backup, pengguna dengan jenis android yang sama.


Android Hard Bootloop
Lebih tepatnya, hardbrick adalah level bootloop yang paling berbahaya, karena kita sedang melakukan modifikasi dari file OS Android, jadi tidak bisa memuat Android kita, dan hanya logo Android yang muncul. Ubah partisi eksternal / mikro-disk, pasang ROM kustom dan banyak lagi. Modus pemulihan tidak akan berada pada tingkat bootloop keras ini. Cara mengatasi ini, Anda harus memiliki software yang tepat dan cara flash yang benar, karena setiap smartphone memiliki tipe hardware yang berbeda, cara berkedip juga tergantung dari jenis chipset yang digunakan pada Android.

Tips untuk mengatasi Bootloop di Android - Bootloop di Android adalah situasi di mana sistem telepon sistem Android Anda tidak dapat dimuat atau dijalankan, sehingga Anda tidak dapat masuk ke menu utama dan hanya terjebak hanya di logo. Ada tiga alasan untuk android-bot: Light Bootloop, Bootloop Medium dan Hard Bootloop.



Beberapa alasan Bootloop dan cara mengatasinya

1. Bootloop yang mudah
Cahaya di sepatu bot ini bisa disebut bootlop ringan, yang mudah ditangani sendiri. Bootloop jenis ini bisa terjadi karena kita memodifikasi sistem file tanpa menggunakan recovery mode. Dengan demikian, sistem Android mengalami "kelelahan" dan membutuhkan update atau update. Cara memperbaikinya adalah melepas baterai dan mematikannya selama 1 menit atau 2 menit, lalu hubungkan baterai untuk Android android.

2. Loader
Tingkat rata-rata bootlop biasanya timbul dari kesalahan prosedural yang disebabkan oleh proses rooting. Rata-rata bootloop adalah jenis bootloop, yang cukup mudah diatasi. Alat Bootloop biasanya terjadi karena ada kesalahan saat pemulihan, misalnya, masukkan firmaware yang tidak sesuai dengan HP Anda sendiri. Cara untuk mengatasi masalahnya adalah dengan me-restart CWM atau menggunakan odin pada PC berbasis windows.

3. Hard Bootloop
Bootlop fatal biasanya terjadi jika pengguna memiliki aktivitas dan konfigurasi root yang berlebihan. Bootloop yang keras adalah jenis bootlop yang sangat berat. Bootloop jenis ini sulit dipulihkan karena HP tidak bisa masuk recovery mode. Solusi dalam hal bootloop harus berkedip menggunakan komputer atau perangkat Odin, seperti kotak peralatan atau unit pemulihan. Dan kebanyakan orang lebih suka memasukkan android mereka ke service centre.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Tips Mengatasi Bootloop Android Dengan Baik, Macam- Macam dan Pengertianya | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)