Tips Mendapatkan Foto Urbex Terbaik

22.39
Foto Urbex atau Urban Exploration merupakan tren di kalangan anak muda dan fotografer saat ini, beberapa di antaranya dipengaruhi oleh asosiasi yang membuat foto tren Urbex ini nyata. Tak hanya itu, Urbex juga membuat banyak penggemarnya menjadi pria yang gemar mengeksplorasi tempat-tempat menarik.



Saat penggemarnya berburu atau berburu foto Urbex, mereka langsung mempelajari tempat-tempat yang ditinggalkan, seperti bangunan tua yang jarang dipublikasikan oleh masyarakat. Dari situ, banyak foto Urban Exprole yang sangat menarik. Tapi, sayangnya, tidak semua orang Urbex yang tahu apa artinya, Urbex, mereka hanya tahu Urbex adalah foto yang, dengan proses editing gelap, diberi sensasi gelap.

Jika ternyata Urbex adalah aliran foto itu
mengutamakan situs penelitian yang jarang terkena dampak masyarakat, seperti bangunan tua, atap atau bahkan sejenisnya. Saat ini, wabah foto Urbex di kalangan ADM (dunia Maya) dan Hacker Gadunggan sedikit menghilangkan citra sebenarnya Urbex.

Untuk ini, pada artikel ini kami akan memberikan gambaran bagaimana cara mendapatkan foto Urbex terbaik, tidak terlepas dari makna sebenarnya dari Urbex. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan tempat Urbex, yang sesuai dengan gairah sebagai bangunan tua.




Jika Anda sudah mengikuti langkah di atas, kami baru saja menemukan bahwa kamera terlihat lebih nyata dan terlihat seperti dock abanndonnya. Jadi jangan fokus pada subjek orang yang perlu difoto, melainkan fokus pada medan yang sedang Anda jelajahi.

Kami percaya bahwa sampai kami mengirimkan artikel ini, jika ada pertanyaan atau pertanyaan yang perlu ditangani, sampaikan melalui kolom komentar atau kirimkan pesan langsung melalui e-mail, yang tercetak di kontak, dan terima kasih.

Baca Juga:
Pengertian dan Cara Edit Foto Urbex Menggunakan Lightroom di Android

Aplikasi Untuk Download Video Dari Facebook

Tips Mendapatkan Foto Urbex Terbaik | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)