Tips Dan Trik Tersembunyi Yang Ada Di WhatsApp Yang Belum Di Ketahui

07.33
Beberapa tip dan trik tersembunyi di WhatsApp - sekarang WhatsApp tumbuh, tumbuh dan sekarang membaik dengan pembaruan fungsi yang dari waktu ke waktu berkembang. Aplikasi untuk Android semakin banyak digunakan, di seluruh dunia bahkan ada kurang lebih 800 juta orang yang menggunakan aplikasi ini. WhatsApp kini telah menjadi bagian dari Kerajaan situs jejaring sosial terbesar di dunia, yaitu Facebook.

Jika Anda adalah bagian dari salah satu pengguna aplikasi ini, kemungkinan Anda tidak tahu, dengan beberapa fitur yang mungkin membingungkan Anda atau Anda tidak tahu dengan fitur lainnya. Anda akan mempelajari semua ini setelah membaca artikel ini.

Ada beberapa tips dan trik tersembunyi yang ada di WhatsApp, jadi mari kita belum tahu ini.

Mengganti HandPhone baru
Mengganti HandPhone Baru
Mengubah HandPhone baru Jika Anda ingin beralih ke iphone baru atau ingin mengganti Android lama, Anda dapat membuat salinan cadangan dari riwayat obrolan (History History). Jika Anda menggunakan kartu memori, akan lebih mudah masuk ke menu> Settings> Chat settings> Backup conversation.

Pindahkan kartu memori yang sudah berisi riwayat obrolan ke HandPhone baru yang ingin Anda gunakan, pasang aplikasi WhatsApp, lalu pulihkan saat memasang permintaan pemulihan peringantan. Jika hanya cadangan hanya di penyimpanan internal, Anda bisa menggunakan File Explorer untuk mencari | sdcard | WhatsApp | Di sini Anda hanya bisa memindahkan konten secara manual.


Last Seen “Menghilangkan”

Last Seen “Menghilangkan”
Kunjungan terakhir "Eliminates" Jika dan lihat kontak dengan WhatsApp, biasanya artikel terakhir terlihat di bawah judul, yang memberi tahu Anda kapan terakhir mereka menggunakan Whatsapp.

Jika Anda ingin agar privasi Anda ditutup sehingga Anda tidak dapat melihat kapan terakhir Anda menggunakan WhatsApp, Anda dapat menyesuaikannya dengan memilih Settings> Account> Privacy> Nobody.

Dengan demikian, Anda ingin agar pesan Anda dibaca atau tidak. Anda cukup menekan dan menahan pesan yang ditandai dengan dua cek biru, lalu Anda menekan informasi atau surat (i) di lingkaran. Naah disini kamu tahu secara detail kapan pesanmu sudah dibaca. Untuk iOS, Anda hanya menyeret pesan ke kiri.

Cara WhatsApp Supaya Terkunci

Last Seen “Menghilangkan”
Terakhir Dikunjungi "Menghilangkan" WhatsApp bisa dicuci? Jawabannya adalah, hanya pintu yang bisa dikunci. 😀 Tapi untuk hal seperti itu tidak mungkin dilakukan di iOS tanpa jailbroken. Dan sebaliknya, di android Anda bisa memiliki banyak pilihan dengan aplikasi keamanan untuk melindungi chat dengan password atau PIN. Anda bisa menggunakannya dengan mencoba menggunakan Messenger dan Block atau Smart Applock.

Aplikasi ini juga bisa memotret jika ada seseorang yang akan mencoba menggunakan aplikasi tanpa menggunakan password atau PIN yang ada. Anda dapat menemukan orang ini di Windows Phone, dan juga di loker WhatsApp. Jika Anda menggunakan BlackBerry, Anda dapat mencoba menggunakan Lock for WhatsApp Messanger.

WhatsApp digunakan di laptop dan komputer
Cara WhatsApp Supaya Terkunci
WhatsApp Wies Untuk Dikunci Jika Anda menggunakan laptop atau komputer dan menginstalnya menggunakan Chrome, Anda dapat mengunjungi halaman web WhatsApp dan cukup ikuti petunjuk untuk telepon Anda.

Di sini Anda harus yakin bahwa telepon Anda terhubung ke Internet dengan prioritas melalui Wi-Fi, karena aplikasi masih menyinkronkan apa yang ada di telepon Anda. Pelajari cara memilih situs WhatsApp di menu saat Anda menjalankan WhatsApp dan melihat kode QR di krom Anda. Naaa sekarang Anda bisa ngobrol dan pasti mendapat notifikasi laptop jinjing atau komputer Anda. Tapi trik ini tidak bisa bekerja di iOS.

Setting Percakapan Group Supaya Menjadi Senyap dan Tidak Berisik

Setting Percakapan Group Supaya Menjadi Senyap dan Tidak Berisik
Komunikasi kelompok harus tenang dan tidak berisik. Siapa pun yang merupakan bagian dari grup di WhatsApp yakin bahwa dia akan merasa ribut, dan terkadang membuat kita khawatir. Tapi Anda tidak ingin meninggalkan percakapan, dan mungkin Anda tidak ingin seseorang mengirim pesan ke grup.

Jika Anda hanya menggunakan Iphone, masuk ke grup> klik layar (untuk mendapatkan layar)> klik Mute. Jika Anda pengguna Android, masuk saja ke Chat> Ketuk Menu> Mute. Anda cukup menetapkan waktu tunda, atau Anda dapat menghapus cek di Show Notifications untuk menghindari notifikasi. Tapi dengan cara ini tidak ada pemberitahuan permanen.

Cara memulihkan pesan yang dihapus
Cara Memulihkan Pesan Yang Di Hapus
Cara memulihkan pesan yang dihapus Pada 4:00 AM Whatsapp mendukung perangkat. Cara yang sangat cepat dan ampuh untuk memulihkan pesan yang terhapus adalah dengan mencopot pemasangan aplikasi WhatsApp dan menginstal ulang melalukukan. Selama proses instalasi, pertanyaan akan muncul, setelah itu Anda akan mengembalikannya, tapi pesan ini adalah pesan yang hanya mencakup tujuh hari terakhir.

Tetapi jika Anda hanya ingin menampilkan sejarah yang lebih panjang, maka Anda bisa menggunakan aplikasi seperti ES File Explore, lalu masuk ke> sdcard | WhatsApp | Database untuk melihat riwayat ngobrol. Ganti nama file tersebut ke msgstor.dp.crypt, buka> Settings> Applications> WhatsApp> Clear data, lalu mulai kebab dan pulihkan area aksila yang diminta untuk pemulihan.

Cara membuat shortcut untuk ngobrol
Cara Membuat Jalan Pintas Untuk Sebuah Obrolan

Cara membuat pintasan untuk ngobrol Hemat waktu jika ada chat room yang Anda akses menjadi lebih cepat, dan tentu saja, pintas sangat dibutuhkan untuk ini, sehingga langsung mengarah ke arah ke arah.

Sebenarnya sangat mudah, jika Anda hanya mengetahuinya, tapi mungkin beberapa orang tidak mengetahui hal ini, jadi Anda hanya perlu menekan dan menahan obrolan, lalu menambahkan dialog percakapan dari menu POP-UP. Pintasan ini akan ada di layar awal ponsel Anda. Jadi cukup klik dan seret saja, tapi Anda hanya bisa melakukan ini di ponsel Android Anda.

Cara mengirim pesan secara massal
Cara mengirim Pesan Secara Massal
Cara mengirim pesan secara massal Beberapa orang pada prinsipnya tidak ingin hal ini menjadi sulit, terutama tentang pengiriman pesan. akan sangat menyita waktu jika Anda ingin mengirim pesan ke semua orang, tapi harus satu per satu. Tentu saja, jalan ini sangat menjengkelkan bagi Anda dan tentu saja bagi saya juga. Disini saya akan memberitahu anda apakah fungsi ini sangat berguna. Nah, mungkin Anda sudah tahu fungsi ini, tapi Anda tidak tahu cara menggunakannya dengan hebat. Bagus 😀 Ini adalah fungsi siaran, fungsi ini sangat memungkinkan jika Anda mengirim pesan yang sama ke semua kontak Anda. Namun, pesan ini akan muncul persis seperti pesan pribadi yang dikirim ke penerima.

Agar tayangan terlihat seperti pesan pribadi, Anda hanya perlu menginstalnya di android dengan membuka bagian "Menu" dan memilih "Siaran". Untuk iOS, Anda hanya perlu mengekliknya di daftar Siaran di layar obrolan, lalu klik "Daftar Baru". Jika penerima menerima pesan, pesan akan dikirim hanya kepada Anda, dan bukan ke daftar pesan penerima.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Tips Dan Trik Tersembunyi Yang Ada Di WhatsApp Yang Belum Di Ketahui | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)