Terapkan Tepung Beras Campur Madu Untuk Mendapatkan Kulit Wajah Lebih Bersih dan Bersinar Hanya Dalam 1 Minggu Saja !!

23.13
Kalau punya wajah kusam, tentunya bisa mempengaruhi kepercayaan diri dan penampilan, bukan? Ada banyak cara untuk memutihkan wajah, yang bisa Anda pilih dari krim untuk wajah, suntikan putih, scrub pemutih atau pemutih kulit. Tapi beberapa wanita lebih memilih cara alami memutihkan kulit.

Terapkan Tepung Beras Campur Madu Untuk Mendapatkan Kulit Wajah Lebih Bersih dan Bersinar Hanya Dalam 1 Minggu Saja !!

Oleskan campuran tepung beras untuk mendapatkan pembersih wajah dan bersinar hanya dalam 1 minggu!


Cara alami memutihkan kulit lebih aman dan lebih murah daripada metode dan cara memutihkan kulit orang lain. Cara alami memutihkan kulit bisa dilakukan dengan membeli bahan pemutih alami yang terbuat dari susu, yogurt, ubi jalar, nanas, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa membuat pemutih wajah secara tradisional dengan bahan alami, tentunya, dan juga produksi yang Anda lakukan. itu lebih murah daripada produk alami untuk pemutihan kulit.

Kali ini kita akan membicarakan cara memutihkan wajah selama 1 minggu dengan masker nasi. Tentu saja, sangat mudah untuk mendapatkan wajah yang putih putih, yang secara tradisional terbuat dari beras, karena nasi merupakan bahan makanan utama bagi penduduk Indonesia. Jadi, Anda tidak memiliki masalah dengan ini, karena sudah pasti tersedia di rumah Anda. Berikut ini dijelaskan cara memutihkan wajah setelah 1 minggu dengan masker nasi:

Cara memutihkan wajah dalam 1 minggu dengan masker nasi

Cara memutihkan wajah setelah 1 minggu dengan masker nasi bukanlah hal baru, banyak orang menggunakan nasi sebagai masker untuk memutihkan wajah alami. Selain masker alami untuk pemutih, nasi juga bisa digunakan untuk scrub scrub atau scrub scrub yang bisa membantu mengangkat sel-sel mati di tubuh. Untuk menghasilkan scrub untuk tubuh yang dikelantang dari beras, biasanya dicampur dengan bunga yang memiliki aroma harum.

Menggunakan semak nasi membuat tubuh bersih dan wangi. (Gosok tubuh alami dan tradisional dengan scrub) Cara memutihkan wajah secara tradisional dan cepat dengan masker padi. ​​Masker untuk memutihkan tubuh dengan bahan alami seperti nasi lebih baik daripada produk pemutih tubuh yang mengandung bahan kimia karena nasi tidak menyebabkan. berdampak pada kesehatan Anda.
Sebelum mencoba memutihkan wajah selama 1 minggu dengan masker padi ini, siapkan nasi organik. Beras organik yang dipilih, karena tidak mengandung bahan pengawet dan tanpa pemutih, yang berbahaya bagi tubuh Anda. Inilah cara Anda memutihkan wajah secara tradisional dengan masker nasi.

Cara membuat masker tradisional untuk menghilangkan cahaya dari beras Untuk membuat masker untuk memutihkan tubuh nasi, bahan yang diperlukan (selain nasi organik, seperti yang dibahas di atas) adalah madu.

Ambil 3 genggam beras. Lalu rendam nasi dengan air bersih di tempat yang bersih atau dalam wadah semalam.

Setelah berjemur sepanjang malam, cuci nasi sampai halus dan keringkan di bawah sinar matahari. Tunggu sampai sudah kering dan menjadi seperti tepung beras.

Ambil 2 sendok makan nasi dan beri madu secukupnya. Aduk sampai homogen sampai adonan terbentuk makaroni.

Jika adonan dibuat terlalu tebal, tambahkan sedikit air hangat.

Inilah cara membuat masker tradisional untuk memutihkan tubuh dari nasi, gampang kan? Jika Anda membuat tepung beras dalam jumlah banyak, sebaiknya disimpan dalam stoples yang kering dan bersih.

Kiat perawatan wajah tradisional

Bersihkan wajah sebelum memakai masker wajah untuk wajah yang memutih. Untuk melakukan proses masking, bersihkan terlebih dahulu wajah dengan pembersih wajah sehingga Anda bisa menghilangkan kotoran di wajah.

Setelah itu, keringkan dengan handuk bersih dan halus. Oleskan masker padi secara merata ke wajah. Hindari menggunakan memasker pada mata dan bibir. Tunggu sekitar setengah jam sampai topeng menembus kulit wajah maksimal dan tidak mengering. Kemudian bilas dengan air bersih.

Cara memutihkan wajah selama 1 minggu menggunakan masker padi ini akan efektif jika Anda melakukan ini setiap hari. Anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya, karena ramuan alami ini benar-benar aman untuk kesehatan. Caranya, apakah Anda tertarik untuk memutihkan wajah Anda selama 1 minggu dengan masker nasi?

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Loading...
Terapkan Tepung Beras Campur Madu Untuk Mendapatkan Kulit Wajah Lebih Bersih dan Bersinar Hanya Dalam 1 Minggu Saja !! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)