Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, Lihat Apa yang Terjadi Pada Kulit Mu,Dijamin Bikin Kamu Bawaanya Pengen Mandi Terus..!!

00.36
Tentu saja, teman saya tahu apa itu baby oil? Minyak khusus untuk anak ini memang mengandung banyak kandungan yang terbukti bermanfaat bagi kehidupan kita!

Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, Lihat Apa yang Terjadi Pada Kulit Mu,Dijamin Bikin Kamu Bawaanya Pengen Mandi Terus..!!

Tambahkan sedikit minyak bayi ke bak mandi, lihat apa yang terjadi pada kulit Anda, dijamin membuat Anda Bavaani ingin berenang. Lanjutkan .. !!


Apalagi beberapa orang menyarankan agar produk yang digunakan untuk bayi sebaiknya lebih aman dan lebih sehat, sehingga biasanya orang yang lebih suka menggunakan baby oil untuk menghaluskan kulit.

Tapi Anda perlu tahu kapan kulit orang dewasa sangat berbeda dari kulit bayi. Keuntungan untuk pelembab bayi dan pelembab dewasa untuk kulit juga jelas memiliki fungsi yang sama sekali berbeda.

Tapi tenanglah, baby oil masih memiliki banyak kegunaan lain yang menjamin penyederhanaan hidup Anda! Kita lihat!

1. Dalam cuaca dingin, terutama di angin, wajah mudah merah. Saat ini, Anda hanya perlu menaruh sedikit minyak bayi di wajah Anda, ini bisa membuat kulit Anda tidak kering dan pecah.

2. Bila tangan Anda penuh cat, biasanya kita menggunakan bensin untuk membersihkan. Tapi bensin bisa merusak kulit karena bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Anda bisa menggunakan baby oil, Anda bisa bersih tanpa merusak kulit Anda.

3. Jika tato temporer Anda sulit dibersihkan, Anda cukup menyikatnya dengan kapas ditambah sedikit minyak bayi.

4. Saat mandi, Anda bisa menambahkan sedikit minyak bayi ke bak mandi, ini bisa membuat kulit Anda lebih padat dan lembut!

5. Riasan mata murni bukanlah hal yang mudah, karena kulit mata lebih tipis, dan pembersih kosmetik biasanya mengandung banyak bahan kimia yang tidak sesuai untuk kulit. Apalagi jika make-up remover kurang mampu bersih, maka Anda akan menggunakan energi tambahan untuk menghilangkan make-up, yang nantinya akan merusak kulit Anda!

Sekarang Anda hanya menggunakan sedikit minyak bayi, ini lebih cocok daripada produk lain yang Anda tahu!

6. Selain itu, memakai baby oil untuk pijat juga sangat berguna!

7. Kaki belakang Anda kering dan pecah. Anda bisa menggunakan baby oil untuk mengatasi masalah ini. Tunggu beberapa hari, Anda pasti akan melihat hasilnya.

8. Jika ada permen karet yang menempel pada rambut atau kulit Anda, Anda bisa menggunakan baby oil untuk membersihkannya! Tapi jangan lupa untuk mencucinya nanti!

9. Saat pintu di rumah Anda berdering, karena putaran berkarat Anda tinggal, meneteskan beberapa minyak bayi, tentu saja, suara itu segera hilang.

10. Selama penerapan kutae Anda bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan area kuku jika kakek Anda secara tidak sengaja berantakan

11. Jika kalung Anda diikat sampai terbuka lagi, Anda hanya menaruh beberapa minyak bayi di atasnya, akan lebih mudah bagi Anda untuk membersihkannya.

12. Bibir patah dan kering? Anda bisa mengambil satu sendok teh minyak bayi, lalu dumbamba dengan gula pasir dan beberapa tetes lemon, aduk rata dan oleskan di bibir Anda. Terapkan di malam hari dan biarkan besok. Bangun dari tidur, kamu akan tinggal

13. Jika kotoran telinga Anda kering dan menempel, jadi sulit dibersihkan, Anda hanya perlu meneteskan minyak bayi ke telinga Anda, esok hari lumpur seharusnya melun4k, dan Anda hanya perlu menggunakan air hangat untuk membersihkannya.

14. Anda juga bisa menggunakan baby oil untuk membersihkan kotoran yang menempel di kamar mandi Anda.

15. Apakah mereka sering sakit dengan pemindahan hansaplas? Anda hidup di atasnya sebagai anak minyak, dan tentu saja, ini lebih dan lebih mudah menghasilkan hansaplas.

16. Jika Anda memiliki kebiasaan bercukur, Anda bisa menggunakan baby oil sebelum mencukur. Hal ini dapat mencegah kaki Anda terluka dengan pisau, kecuali bahwa itu juga bisa membuat kulit Anda lebih lembut!

17. Nah, baby oil ternyata juga lebih cemerlang untuk furnitur rumah anda!

Ternyata banyak kelebihan! Dari saat ini, buru-buru baby oil!

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Tambahkan Sedikit Baby Oil Pada Bak Mandi, Lihat Apa yang Terjadi Pada Kulit Mu,Dijamin Bikin Kamu Bawaanya Pengen Mandi Terus..!! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)