Subhanallah Wanita Yang Divonis Mandul Ini Akhirnya Punya Anak Setelah 9 Tahun Menunggu!!! Inilah yang dia Lakukan!

08.53

Subhanallah Wanita Yang Divonis Mandul Ini Akhirnya Punya Anak Setelah 9 Tahun Menunggu!!! Inilah yang dia Lakukan!

Tuan tanah benar-benar membawa berkah. Ada banyak cerita menarik tentang keajaiban sedekah. Seperti cerita di bawah ini.

Wanita Subhanalas yang dihukum karena Mandul menerima anak-anak setelah 9 tahun menunggu! Itulah yang dia lakukan!


Mereka mengatakan bahwa ada seseorang yang tidak memiliki anak. Sembilan tahun. Ketika saya (Ustadz Yusuf Mansur) hadir dalam pelatihan di salah satu bank di Medan, dia mendatangi saya. "Udadts, saya melihat episode dari judul Maha Kashiha Manduli. Bisakah ini menimpaku pada Ustadz? "

Lalu saya mengatakan kepadanya: "Mukjizat Tuhan terjadi pada semua orang yang percaya. Jika dia percaya, Tuhan mau, Dia akan menghancurkan mukjizat yang sama. Mari kita ikuti pelatihan ini! "

Suatu hari setelah latihan, saya memberi tahu para peserta: "Tuhan melihat kita, lalu bangun! Dompet kosong Potong tasnya, lihat Tuhan. Kasih Tuhan yang terbaik untuk Tuhan, untuk memberikan yang terbaik! "

Dari kamar orang ini mendatangi saya: "Ustadz, saya mengosongkan dompet saya. Beri, ya, Ustadz, jadi aku punya anak. Karena sembilan tahun telah berlalu sejak istri saya belum melahirkan anak. "

Jika saya tidak salah, maka saya berkata: "Maaf, saya tidak mau!"

"Kenapa kamu tidak mau utads?" Katanya.

"Ya, ini hanya Ente ngosongi tas, yang masih di rumah, takut kurang."

Jika kita memiliki kemauan, kita akan bersama Tuhan. Beri rahmat, jangan marah. Akta menyerah kepada Tuhan.

"Saya datang ke Medan pada Sabtu malam, Sabtu pagi, saya pulang ke rumah dari Medan." Saya berbicara dengan dia: "Tuan setiap hari Minggu pagi di pondok saya ada pingage, cobalah datang nanti. Mari kita lanjutkan untuk mempelajarinya di sana. "

Minggu itu, pria ini benar-benar datang ke gubuk. Kaget, aku juga melihatnya di pingage. Lalu dia berkata: "Ustadz, saya menambahkan amal, Ustaz, ayo, ya!"

Dia datang dengan ibu, istri dan saudara perempuannya. Saat itu dia berkata: "Ustadz, ada istirahat, ini selebihnya, bahwa saya adalah Sedekakkan untuk pondok ini. Cukup buat saya punya anak, "katanya.

Lalu dia mengirimi saya SMS saat berada di Bangka-Belitung. Aku ingat dia, aku menangis. Saya merasa bahwa Sembilan tahun menunggu anak itu, subhanallah.

"Alhamdulilla, istriku hamil, menunggu Sembilan tahun. Inilah kuasa Tuhan, karena kita memberi rahmat. Terima kasih telah mengenalkan saya pada keajaiban sedekah. Terima kasih telah mengenalkan saya pada keajaiban sedekah. dari Haji Indra Medan

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Subhanallah Wanita Yang Divonis Mandul Ini Akhirnya Punya Anak Setelah 9 Tahun Menunggu!!! Inilah yang dia Lakukan! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)