Rezeki masih Seret Meskipun Sudah Rajin Sholat Dhuha? Inilah Alasannya!

05.55
Salah satu sholat Sunnah, yang mudah dilakukan, adalah shalat dhuha, karena Indonesia adalah negara di mana matahari bersinar di pagi hari. Kira-kira 6 jam matahari terbit ke permukaan, dan ini sudah berarti waktu sholat dhuhi. Kita bisa memulai hari kita untuk memenuhi sholat dhuhi.

Doa Roh Kudus sering dikaitkan dengan pembukaan pintu doa rezeki. Karena itu, kebanyakan orang melakukan sholat dhuh, yang akan dipimpin melalui rezeki dan perbuatannya. Meski begitu, masih ada orang yang rajin rajin berdoa, tapi tetap saja mereka makan, apa yang menyebabkan kamu?

Doa / Gambar melalui prayinislam.com

Inilah alasan mengapa makanan masih pecah, meski sholat sholat dhuh:
Berharap, selain Allah, akan selalu ada kekecewaan

Dalam Al Qur'an, Surat Alam Nasrah, ayat 8, Allah Ta'ala berkata: "Dan hanya kepada Tuhanmu, jika kamu mau."

Ini berarti bahwa kita harus mengharapkan semua allah Ta'ala. Jika kita sholat dhaha hanya mendapatkan makanan atau uang dan kekayaan yang melimpah, patuhi rezeki yang datang hanya dari Allah Ta'ala.
Meduacan Allah Ta'ala tidak selalu menghindar, tapi mengharapkan makanan dari suami, perusahaan, mitra bisnis, pelanggan, gaji, pelanggan, sebenarnya, tanpa sengaja ada Ta'ala Tuhan untuk harapan selain Allah Ta'ala.
Haram Produk yang kita konsumsi

Makanan apa yang kamu makan halal? Makanan apa yang Anda siapkan halal? Bagaimana cara mendapatkan makanan dan makanan, halal? Meski sholat sudah dhuh, tapi tetap mengkonsumsi makanan dan larangan, dilarang, bukan haram.
Apakah kita mengganggu perasaan orang tua?

Orang tua yang kasar, menyakiti orang tua, sama seperti memotong makanan. Karena itu, jagalah, hormati dan perhatianilah orang tuamu, terutama ibumu. Saat kita makan, ingat orang tua. Berikan beberapa kepada orang tua, alhamdulillah Taal, karena kita bisa berbagi dengan orang tua.
Kurang amal

Bantu, juga menyediakan memancing bagi mereka yang memberi sedekah. Ini membantu orang lain dalam masalah, jika kita mencoba untuk membantu orang lain, Allah SWT juga akan dengan senang hati membantu kita.
Allahu Ta'ala bukanlah orang yang beriman dan mati

Dalam al-Quran al-Afraf, dalam ayat 96, Allah Taala berkata: "Jika penduduk negeri beriman dan benar, kami memberi mereka sebuah tawanan di langit dan bumi, tetapi mereka menyangkal (ayat-ayat Kami), maka Kami menyiksa mereka atas perbuatan mereka" .
Banyak yang membuat Maksiat

Hadits dari cerita Ahmad mengatakan: "Tentu saja, seseorang yang jauh dari makanan disebabkan oleh perbuatan-perbuatannya yang berdosa." Jadi menjauhlah dari dosa.
Lupakan kenyataan bahwa subsisten tidak selalu Uang

Makanan tidak selalu dalam bentuk uang, kesehatan, kebahagiaan, keluarga, juga termasuk penghidupan. Tak sedikit orang kaya yang punya banyak uang, mereka tidak bisa menikmati kekayaannya karena sakit. Alhamdulillah kamu punya hari ini

Pemeriksaan diri lagi, apakah ada kesalahan yang kita buat untuk membuat makanan.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Rezeki masih Seret Meskipun Sudah Rajin Sholat Dhuha? Inilah Alasannya! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)