Punya Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki ?! Yuk Samarkan Dengan Cara Alami Berikut Ini, Bekas Luka Akan Hilang Dalam Waktu Singkat !!

00.31
Cara menyingkirkan goresan di kaki yang menghitam cukup sulit, karena biasanya sudah kronis. Meski hal ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun kehadiran ulkus kulit sering berujung pada fakta bahwa seseorang kurang percaya diri.

Ada banyak salep, obat atau prosedur kosmetik yang bisa dibeli di apotek, apotik dan pusat kecantikan. Tapi tahukah Anda apakah mungkin menyingkirkan bekas luka secara alami?

Bagaimana cara menghilangkan mantan Korenga

Koreng sendiri adalah karena bekas luka kering, yang berangsur-angsur nampak menghitam. Hal itu bisa terjadi karena adanya infeksi bakteri, jamur kulit, gigitan serangga atau luka, saat Anda menggaruk diri. Seperti halnya masalah kulit lainnya, cara menghilangkan bekas luka hitam harus teratur dan lama (tergantung kerusakan kulit).

Berikut adalah beberapa solusi untuk menghilangkan bekas luka alami, ramuan tradisional yang bisa dibeli di toko herbal





Kenkur dan Beras

Kenkur dikenal sebagai tanaman obat yang bisa mengatasi beberapa penyakit kulit. Sementara beras bisa meringankan kulit, bahkan ada orang yang menggunakan air beras untuk mencuci muka. Pertama, siapkan sekitar 50 gram nasi dan 50 g cancourt. Rendam nasi di air bersih selama 15 menit dan cuci cencher.

Pound dua bahan sampai mereka menjadi benar-benar halus, paste hasil tumbukan Anda ke daerah sebelumnya dari keropeng. Pertama Anda harus membersihkan kaki Anda dengan air panas sehingga kotoran hilang dan pori-pori menjadi lebih terbuka. Selain mengkonsumsi jamu kencur, ramuan tradisional juga dinilai bisa menjaga kesehatan kulit.

Minyak ular

Mendengar kata itu, ular itu harus menakut-nakuti sebagian dari kita. Minyak ular diambil dari binatang ular, tapi tidak berbahaya, jika tidak maka sangat berguna bagi seseorang. Sejak zaman kuno minyak hewan merambat ini telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kulit dan luka.

Minyak ular bisa dibeli di apotek tradisional. Cara menghilangkan keropeng dengan minyak ular, cukup gosok area masalah. Lakukan ini secara teratur sampai kulit kembali normal.

Jarak ke Lembar

Tahu jarak tanamannya? Dia mengatakan bahwa tanaman jarak jauh merupakan bahan alternatif untuk produksi bahan bakar. Menemukan tanaman ini cukup sulit, terutama di daerah perkotaan. Tapi bukan tidak mungkin, coba lihat di toko herbal atau pasar.

Siapkan sekitar 7 lembar daun dan air sekitar 1,5 liter. Daun rebus yang remas di air mendidih hanya tersisa satu liter. Minyak di daun akan keluar dengan air. Biarkan berdiri sebentar untuk mengurangi suhu sampai Anda bisa menyerap kaki Anda. Lakukan impregnasi sampai air kembali normal.

Air kelapa

Air kelapa yang terkenal memberikan banyak keuntungan. Beli kelapa tua dan ambil air jika kelapa bisa dimasak. Gunakan air kelapa untuk mencuci daerah yang terkena. Setelah itu, diam sejenak, jangan bergerak terlalu keras agar air kelapa bisa diserap kulit. Setelah air kelapa mulai mengering, cukup bilas dengan air sampai benar-benar bersih.

Beberapa artikel tentang cara menghilangkan bekas goresan pada kaki hitam alami. Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menyembuhkan penyakit kulit, dibutuhkan waktu lebih dari sebulan, karena yang pertama bisa hilang. Jika Anda membutuhkan hasil yang lebih cepat, hubungi dokter kecantikan untuk perawatan mendalam (tentu saja harganya lebih mahal).

Aplikasi Untuk Download Video Dari Facebook

Punya Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki ?! Yuk Samarkan Dengan Cara Alami Berikut Ini, Bekas Luka Akan Hilang Dalam Waktu Singkat !! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)