Pilihan Cup Sealer Untuk Bisnis Minuman Anda

09.06


Anda mau bergelut di bisnis minuman segar? Selain harus bisa meracik minuman segar, anda pun harus bisa memilih kemasan yang kompak untuk minuman tersebut. Banyak kemasan yang ditawarkan untuk minuman segar, sebagai pelaku bisnis anda harus pintar-pintar memilih kemasan mana yang cocok untuk anda gunakan baik dari segi harga, kelebihan dan kekutangan dari kemasan tersebut.
Salah satu kemasan plastik yang kami sarankan adalah cup sealer. Kemasan ini selain harganya cukup murah, desainnya pun cukup efektif dan efisien untuk dibawa kemana-mana. Jadi pembeli yang ingin membawa pulang minumannya tidak takut harus tumpah.
Ada beberapa kelebihan dari menggunakan cup sealer :
Pertama desain dari cup sealer cukup menarik dan variatif.
Cup sealer juga mudah digunakan sehingga mempercepat pelayanan penjualan anda.
Pelanggan tidak perlu menunggu lama dan tidak perlu takut minuman yang mereka bawa bisa tumpah.
Terdapat 3 tipe cup sealer yang dijual dipasaran. Anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan anda tentunya. Karena harga dari mesin cup sealer berbeda-beda. Tipe Cup sealer terdiri dari Cup sealer manual, Cup sealer semi otomatis dan Cup sealer otomatis.

CUP SEALER OTOMATIS

Tipe yang satu ini jelas paling mudah dalam pengoperasiannya. Anda tinggal menaruh gelas plastik pada dudukannya dan secara otomatis proses penyegelan dilakukan.

CUP SEALER SEMI OTOMATIS

Tipe semi otomatis sudah dilengkapi dengan foto sensor jadi anda tidak perlu lagi menyetel posisi sealer pada gelas.

CUP SEALER MANUAL

Tipe manual membutuhkan bantuan tangan anda untuk menarik tuas yang akan menggulung roll sealer saat proses penyegelan dimulai dan tuas harus ditarik lagi untuk menggulung sisa roll yang tidak terpakai.
Pilihan tergantung pada anda, supaya bisnis minuman segar anda berjalan lancar dan tidak kerepotan dalam penyajiannya. Cup sealer memang cocok sebagai pilihan kemasan minuman segar.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Pilihan Cup Sealer Untuk Bisnis Minuman Anda | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)