Pengertian dan Cara Edit Foto Street Activity Menggunakan Lightroom di Android

21.49
Nah, sebelum Anda tahu jalannya apa, dan Anda tidak asing dengan jalan ini. Di sini saya akan bercerita sedikit tentang jalan. Kata street berasal dari bahasa Inggris, yang berarti jalannya.

Masa modern, seperti saat ini banyak orang yang suka foto street ini. Dan sangat sedikit orang yang tertarik dengan foto ini, karena bagus untuk melihat dan memiliki kesenian Anda.

Seperti apa jalan dengan foto? Foto jalan sebagai penjelasan, deskripsi dan penjelasan jalan, yang dianggap fotografer, sangat bagus untuk diabadikan.

Bagaimana cara menjadi fotografer jalanan? Anda harus memiliki imajinasi yang tinggi dan harus bisa memikirkan sesuatu yang menyenangkan, menyenangkan dan indah, untuk mencuri perhatian seseorang dengan foto yang menurut Anda adalah yang terbaik.

Properti yang digunakan oleh seorang fotografer jalanan adalah kamera, trip, lensa, blitz dan trafik lainnya. Jika sudah memiliki semua ini, Anda bisa langsung berlatih di tempat yang menurut Anda bisa dijadikan bahan fotografi jalanan.

Waktu yang tepat untuk memotret adalah pada malam hari. Tanya kenapa Karena pada malam hari cahaya mobil yang melintas di sepanjang jalan menjadi sangat indah jika kita bisa mengabadikannya.
Semakin modern, semakin banyak perubahan, kini jalur foto tumbuh sangat cepat, dan banyak modifikasi yang dilakukan oleh fotografer, misalnya dengan menggunakan peralatan tambahan. Contoh orang yang berada dalam kaleng semprot yang mengandung gas dan mudah terbakar dengan korek api agar hasilnya bisa lebih baik.

Saya pikir sekarang jalan dengan foto adalah kombinasi jalan dan urbex (city review), kenapa begitu? Karena jalan foto sekarang kebanyakan dilakukan di tempat permukiman kumuh, dan tidak di jalanan.

Aktivitas jalanan adalah foto latar belakang jalanan. Aktivitas jalanan sangat populer dengan fotografer luar negeri, tapi sekarang dia juga menyukai rumah para fotografer. Bahkan saat ini, Street Activity memiliki banyak peminat dan banyak komunitas.

Kegiatan Jalan Palembang
Untuk menciptakan efek aktivitas jalanan, Anda dapat menggunakan pengaturan dan pengeditan kamera, namun saya akan memberi Anda cara untuk menciptakan efek aktivitas jalanan dengan menggunakan Adobe Lightroom. Sekarang Anda bisa menggunakan metode di bawah ini untuk mengeditnya.



Pertama

Pertama buka aplikasi Ligtroom, lalu klik "ADD PHOTO" di bagian bawah, lalu pilih foto mana yang anda inginkan
edit.

Kedua

Di menu paling kanan yang Anda pilih, setelah itu Anda memilih menu utama. Isi preset seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

EXPOSURE -O, 63
KONTRAS-3
FITUR -76
SHADOWS +71
WHITES -100
BLACKS -69
CLARITY +100
VIBRASI -75
SATURATION +19

NB: untuk preset di atas, tidak harus sama, beradaptasi dengan kebutuhan.

Ketiga

Anda masuk ke menu Color / B & W, isikan "HUE", seperti gambar di bawah ini, cara untuk pindah ke kanan atau kiri warnanya.

Merah: +79
Orange: +100
Kuning: -100
Hijau: -94
Green Tosca: +100
Biru: -100
Ungu: -100
Pink: -100

NB: untuk preset di atas, tidak harus sama, beradaptasi dengan kebutuhan.

Keempat

Pindah atau masuk ke menu "SATURATION", lalu isi preset sebagai berikut:

Merah: -70
Orange: +100
Kuning: -100
Hijau: -60
Green Yearning: -100
Biru: -100
Ungu: -100
Pink: -12

NB: untuk preset di atas, tidak harus sama, beradaptasi dengan kebutuhan.

Kelima

Pindahkan atau gulir menu LUMINANCE, lalu isi preset sebagai berikut:

Merah: -100
Orange: -24
Kuning: -46
Hijau: -34
Green Yearning: -54
Biru: +26
Ungu: -100
Pink: +42

NB: untuk preset di atas, tidak harus sama, beradaptasi dengan kebutuhan.

Keenam

Sekarang ubah menu menjadi "Dehaze", lalu pada tab "DEHAZE", isi preset ke +21

Ketujuh

Ubah menu menjadi Vignetting, setel AMOUNT ke -30, MIDPOINT menjadi 28, dan FEATHER to 80

Kedelapan

Buka menu Tone Curve, ganti "MODE" menjadi "Point" - "Blue", cukup tekan "MODE", lalu ubah pengaturannya untuk mengatur setting ke atas dan ke bawah grafik sesuai kebutuhan.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Pengertian dan Cara Edit Foto Street Activity Menggunakan Lightroom di Android | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)