LUAR BIASA! Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 45 Kg dengan Diet Ketogenik! Begini Kisahnya

20.45
Christine Guis selalu disebut "orang gemuk di sekolah." Tapi saat dia masuk sekolah pascasarjana di Long Island, New York, dia memutuskan untuk melakukan perubahan besar.

LUAR BIASA! Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 45 Kg dengan Diet Ketogenik! Begini Kisahnya

Sangat Wanita ini berhasil menurunkan berat badan 45 kg dengan diet ketogenik! Inilah ceritanya


"Saya akan bertemu dengan banyak orang dari seluruh penjuru negeri, tentang siapa saya tidak tahu sebelumnya," kata Hyis, seorang wanita yang kini berusia 25 tahun.

"Ini memotivasi saya untuk menjadi orang yang selalu saya inginkan, orang dengan berat badan yang sehat dan banyak teman."

Guice membaca tentang diet ketogenik yang disajikan oleh situs Reddit.com, dan terinspirasi oleh foto seorang wanita yang memiliki tubuh gemuk yang serupa dengannya yang akhirnya bisa berhasil menurunkan berat badan.

Diet ketogenik menyebabkan Guice mengurangi asupan karbohidrat seperti sereal, roti, pasta, nasi dan semua jenis karbohidrat bertepung. Sebagai gantinya, Hyis disarankan mengonsumsi lemak sebagai bahan bakar utama untuk produksi energi.

Meski Guice masih bisa mengonsumsi susu, menghilangkan karbohidrat dalam produk sehari-hari berarti sama dengan perubahan ekstrim dalam dietnya saat ini.

"Itu berarti saya harus berpisah dengan karbohidrat yang saya makan setiap hari, misalnya untuk sarapan pagi, nacho atau sandwich untuk makan siang, pizza atau pasta untuk makan malam, termasuk roti, yang sangat saya sukai," katanya.

Selama diet, Guice mendapat sedikit karbohidrat dari sayuran hijau, seperti kubis, bayam, salad hijau, brokoli dan sayuran hijau lainnya. Dan sumber makanan untuk diet ini adalah daging, sayuran dan keju.

"Untuk makan malam, saya biasanya makan bayam dan paha ayam yang dimasak dengan mentega, jadi saya punya lemak, protein dan karbohidrat. Ini adalah perubahan besar, karena saya biasanya makan dengan pasta, dan daging dan sayuran - sebagai teman, "katanya.

Meski sulit menghindari makaroni dan roti, Guis termotivasi untuk melanjutkan diet saat ia kehilangan 5 kilogram dalam 2 minggu pertama. Dikombinasikan dengan senam, lulus dari lulusannya, Guice berhasil menurunkan 45 poundsterling dalam tiga tahun.

Pada ulang tahunnya yang ke 25 pada bulan November, Guice merayakan penurunan berat badan 45 kilogram sejak diet pertamanya pada usia 22 tahun. Dan dia mengatakan bahwa bagian terbaik dari perjalanan dietnya adalah dia memiliki tulang pipi.

"Saya tidak pernah mengira saya memiliki tulang pipi!" Katanya. "Tentu saja, membeli baju menjadi lebih seru," kata wanita dengan akun instruktur @ Ellipticalifragilistic, yang sudah memiliki 28.2k pengikut ini.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

LUAR BIASA! Wanita Ini Berhasil Turunkan Berat Badan 45 Kg dengan Diet Ketogenik! Begini Kisahnya | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)