Inilah Cara Paling Mutahir Menghilangkan Flak ( Bekas ) Jerawat, Tanpa Menggunakan Masker Harga Jutaan Rupiah !!

08.50
Inilah Cara Paling Mutahir Menghilangkan Flak ( Bekas ) Jerawat, Tanpa Menggunakan Masker Harga Jutaan Rupiah !!

Jerawat bisa muncul di banyak tempat. Dimulai dengan wajah, punggung, bahkan di kulit kepala. Jerawat sering meninggalkan bekas luka yang membuat kulit lebih gelap dari aslinya, atau meninggalkan tempat yang kehitam-hitaman, biasa disebut "bintik-bintik".

Ini adalah cara paling akhir untuk menghilangkan jerawat (ex) jerawat, tanpa menggunakan masker. Price Jutaan Rupee!


Bintik hitam yang disebabkan oleh jerawat akan membuat kulit menjadi terlihat bergaris dan membosankan. Hal ini akan mempengaruhi kurang percaya diri dalam menghadapi orang lain atau saat tampil di depan umum.

Apakah kamu tau Bintik hitam ini karena jerawat, yang tidak segera diobati, akan bertahan beberapa bulan. Kalaupun tidak ditanggapi dengan serius, noda bisa bertahan hingga 1 tahun. Tentu saja, Anda tidak ingin bintik hitam di wajah Anda bertahan begitu lama, bukan? Dengan beberapa metode akurat Anda sebenarnya bisa menutupi atau bahkan menghilangkan bintik hitam bekas jerawat agar tidak terlalu lama. Menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bintik hitam, bisa dikatakan bekas jerawat itu sangat aman, karena mereka tidak memiliki banyak efek samping yang bisa membahayakan Anda.

Berikut adalah beberapa cara, begitu pula ramuan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bintik hitam di wajah Anda karena jerawat cepat, dengan menggunakan scrub dan masker.

Gunakan scrub alami dan masker untuk menutupi bintik hitam di wajah. Anda bisa membuat rumah Anda di rumah, karena ramuan yang bisa kita temukan dengan mudah di banyak tempat, misalnya di pasar atau di rumah, misalnya:

1. Gula Gula


Scrub alami pertama adalah scrub gula. Scrub Gula bisa mengangkat sel kulit mati dan bisa menutupi bekas luka dari jerawat di bintik hitam.

Cara membuat scrub gula

  1. Pertama, Anda perlu menyiapkan tiga bahan berikut.
  2. Gula secukupnya
  3. Dua sendok madu
  4. Lotion


Campurkan ketiga bahan diatas, lalu gunakan untuk membersihkan kulit. Pijat dengan lancar dan perlahan sehingga kulit tidak terluka, karena wajah memiliki kulit yang sensitif.

Setelah mengeluarkan kulit mati, gosok. Kini saatnya menyediakan nutrisi dan vitamin untuk kulit, menggunakan masker alami.

Masker alami yang memiliki kemampuan untuk menghilangkan atau menutupi bintik hitam di wajah adalah topeng jagung.

2. Masker untuk jagung


Jagung itu baik untuk kulit, karena mengandung banyak kalori kalsium fosfor lemak, protein whey, vitamin B vitamin C dan air. Jumlah kandungan yang terkandung dalam jagung menjadikannya sebagai sumber nutrisi alternatif yang diperlukan untuk kulit wajah.

Inilah cara membuat topeng jagung.

  1. Pertama, siapkan dulu ramuannya, termasuk
  2. Beberapa jagung muda
  3. 2 (dua) daun daun pepaya
  4. Kupas jagung dan bersihkan.
  5. Keringkan jagung muda
  6. Letakkan di wadah
  7. Cuci pepaya Anda dengan saksama
  8. Campur dengan blender atau primer
  9. Campur jagung muda dan pepaya muda
  10. Aduk rata
  11. Lalu gunakan sebagai masker wajah. Terapkan secara merata
  12. Biarkan berdiri sampai
  13. Bersihkan dan cuci muka dengan air biasa atau air dingin.


Mudah, bukan? Memelihara wajah Anda secara teratur, sehingga bintik hitam segera hilang. Semoga beruntung

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Inilah Cara Paling Mutahir Menghilangkan Flak ( Bekas ) Jerawat, Tanpa Menggunakan Masker Harga Jutaan Rupiah !! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)