Inilah Cara Cepat Mengobati Mata Buram dan Kurang Jelas Secara Alami Tanpa Oprasi !

00.22
Ikuti tip berikut untuk mempertajam penglihatan Anda, jadi saya harap kalian semua bisa melihat jalan menuju masa depan yang lebih baik. Seperti yang Anda ketahui, dengan menggunakan mata untuk melihat benda-benda kecil, gambar di komputer, TV dan telepon seluler dapat menyebabkan kelelahan mata, dan bertambahnya usia dapat mengurangi kualitas penglihatan. Pelanggaran visi bisa menjadi bagian integral dari kehidupan yang panjang.

LATIHAN UNTUK MATA

Latihan sederhana ini akan membantu menjaga penglihatan optimal dan juga bisa melindungi benda-benda apung. Latihan ini adalah hal pertama yang bisa Anda lakukan di pagi hari, sebelum tidur atau saat mata Anda lelah. Pastikan tangan Anda bersih dan suasana santai. Amati praktik sehari-hari, dan Anda hanya bisa melihat hasil terbaik dalam waktu satu bulan.





Pertama mata hangat

Gosokkan kedua telapak tangan Anda (telapak kanan dan kiri) untuk membuat telapak tangan yang hangat atau panas, lalu letakkan telapak tangan hangat Anda di mata selama lima detik. Ulangi ini tiga kali.

Matikan matamu. Mulailah dengan preview, dan kemudian pelan-pelan melihatnya, membentuk lingkaran 10 kali searah jarum jam dan 10 kali berlawanan.

Mata sekunder

Pegang pena di tangan Anda, fokuskan mata Anda pada gagangnya dan perlahan bawa penanya lebih dekat sekitar 6 inci dari hidung. Kemudian pelan-pelan simpan bulu kembali ke belakang, awasi bulu itu, bisa sampai 10 kali.

Pijat ketiga dari kuil

Pijat dengan jari Anda, pijat di lingkaran kecil, 20 kali dalam satu arah dan 20 berlawanan arah. Ulangi tindakan yang sama di atas tengah antara alis di dahi, lalu di bawah mata di kedua sisi hidung.

Selanjutnya Beri waktu untuk memecah mata

Cukup tidur sangat penting untuk kesehatan mata. Tidur memungkinkan mata untuk beristirahat, memperbaiki dan memulihkan sepenuhnya. Kurang tidur bisa mengganggu penglihatan, tidur selama 8 jam sehari sudah cukup.

Beri mata Anda satu jam istirahat selama hari kerja: matikan mata Anda selama 10 menit setiap 50 menit yang menghabiskan waktu membaca atau di depan komputer. Jika matamu terlalu lelah, berbaringlah dan masukkan irisan mentimun dingin ke kelopak matamu.

Atau Anda bisa mengambil mimpi mini. Kembalikan kepala, tutup mata dan rileks selama 3-5 menit.

Produk bergizi untuk kesehatan mata

Tubuh manusia membutuhkan nutrisi untuk menjaga fungsi dan menjaga kesehatan, dan ini tidak terkecuali bagi mata. Cara terbaik menjaga kesehatan mata adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin yang cocok untuk kesehatan mata.

Antioksidan, termasuk beta-karoten, lutein dan zeaxanthin, melindungi macula dari kerusakan akibat sinar matahari. Dapatkan antioksidan dari daun hijau tua, kuning telur, lada kuning, labu, ubi jalar dan wortel. Perhatikan pola warna di sini. Studi menunjukkan bahwa mengonsumsi sayuran kuning dan hijau dapat membantu mencegah terbentuknya makula melawan usia, penyebab utama kebutaan.

Vitamin A, C dan E dan mineral merupakan sumber utama kesehatan mata. Semua vitamin ini membantu dalam mencegah degenerasi makula. Vitamin A mencegah kebutaan malam, vitamin C berfungsi sebagai pelindung kesehatan mata, dan vitamin E membantu mencegah katarak dan memperlambat pertumbuhan katarak. Berikut adalah 9 produk bergizi untuk kesehatan mata:

Brokoli

Brokoli kaya akan vitamin C, yang merupakan antioksidan penting untuk mengobati katarak dan degenerasi makula.

Kentang

Kentang merupakan sumber antioksidan beta karoten yang sangat baik dan dapat memiliki sifat antioksidan dan efek antidiabetes yang diperlukan untuk kesehatan mata.

Bayam

Bayam adalah bahan pelindung yang nyata bagi mata. Ini kaya akan vitamin C, beta karoten, lutein dan zeaxanthin. Semua zat ini sangat baik untuk penglihatan dan kesehatan mata.

Wortel

Wortel yang mengandung karotenoid, juga dikenal sebagai beta-karoten, adalah antioksidan yang memberi tubuh vitamin A. Antioksidan, seperti vitamin A, penting untuk kesehatan mata.

Ikan salmon

Salmon mengandung asam lemak omega-3, yang dikaitkan dengan risiko lebih rendah terkait dengan usia degenerasi makula.

Bawang dan bawang putih

Bawang merah dan bawang putih kaya akan belerang, yang penting untuk produksi glutathione, antioksidan penting untuk lensa mata.

Telur

Telur mengandung vitamin A, yang membantu fungsi retina dengan benar dan mengurangi risiko degenerasi makula terkait usia.

Yogurt

Yogurt mengandung seng, yang membantu tubuh menyerap antioksidan, seperti vitamin A.

Anggur

Anggur mengandung vitamin C, yang mengurangi risiko pembentukan katarak.

Menambahkan beberapa makanan bergizi ini ke dalam makanan dapat sangat meningkatkan penglihatan dan monitor

Aplikasi Untuk Download Video Dari Facebook

Inilah Cara Cepat Mengobati Mata Buram dan Kurang Jelas Secara Alami Tanpa Oprasi ! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)