Inilah 10 Amalan Jika Di Amalkan Selama 40 Hari, Insha Allah Hidupmu Kaya Dan Rezekimu Melimpah

06.27
Uztadz Yusuf Mansur mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil saat kita mencoba. Demikian pula, keinginan untuk menjadi kaya, banyak uang dan makanan berlimpah - bukankah seorang Muslim seharusnya kaya? Oleh karena itu, dia mengajarkan Er-Ridhah atau praktik bahwa, jika dia terus dilakukan, Tuhan ingin menerima makanan berlimpah.

Inilah 10 Amalan Jika Di Amalkan Selama 40 Hari, Insha Allah Hidupmu Kaya Dan Rezekimu Melimpah

Berikut adalah 10 Praktisi, jika di Amalcane selama 40 hari, Insya Allah. Hidupmu kaya, dan posisimu berlimpah


Untuk tahap awal latihan, 40 hari dimulai lebih dulu. Diharapkan setelah 40 hari masih akan terus berlatih praktek ini bahkan lebih intensif lagi.

Sama seperti Tuhan mengajarkan kita untuk beribadah di bulan Ramadhan selama 30 hari dengan harapan kita akan dapat melanjutkannya pada hari-hari berikutnya. Faktanya adalah bahwa penyembahan Mesutinkan menjadi kebiasaan. Apa yang harus dilakukan dalam waktu 40 hari untuk kaya dan kaya?

# 1. Mari kita berdoa bersama di masjid dan tepat waktu

Sebisa mungkin sholat shalat di mesjid, bersamaan dengan sholat sunat dan ulah ulama. Kabliya adalah sholat sunat, sebelum sholat wajib 2 atau 4 rakaat sebelum sholat Duhra, sebelum ashrava, rak'ahat sebelum matahari terbenam, sebelum Isha dan sebelum fajar. Sementara Badia berdoa sunat setelah sholat Fardh, yaitu 2 rakaat setelah dhuhura, setelah matahari terbenam dan sesudah iyi. Jangan lupa salat tahiatul masjid sebagai penghormatan kepada masjid. Jangan sekali-kali berdoa. Begitu seruan untuk sholat segera pergi ke masjid terdekat.

# 2. Doa rasial tahrani 8 rakaat dan sholat 1 rakaat

Doa Tahaud adalah salah satu doa sunat terpenting yang dilakukan pada sepertiga malam, paling tidak 2 Rakaat, namun Uztadz Yusuf Mansur merekomendasikan 8 rakaat ditambah Witr 3 rakaat. Yang ketiga malam ini juga merupakan waktu yang mustajab (waktu yang terkabulnydoa).

# 3. Baca Sura Al Wakia

"Siapapun yang membaca Surah Al Wakia setiap malam, maka dia tidak akan ditimpa selamanya (H.R.Ibn Sunni.) Jangan lupa baca bab ini setelah sholat subuh atau sholat Isya.

# 4. Sholat dhuha

Kenapa bisa dhuh cari nafkah? Alasan saya menulis di sini. Doa sunat dhuh adalah doa sunat 2 rak'aat, yang diadakan saat matahari terbit sampai dhuhura. Rutina melakukan dhuhu 6 rakaat, untuk yang kuat bisa sampai 12 rakaat lebih baik. (2 rakaat salam, dan sebagainya).

# 5. Baca zikir setelah sholat

Setelah sholat tidak bangun, tapi baca dikr biasa yang anda baca, dan juga baca lalat asma. Ya Fattah I Razaak sebanyak 11 kali, lalu baca puisi 1 kali dan Surah Al Ikhlas sebanyak 3 kali. Rutinkan setelah setiap sholat. Doa fajar dan asahar yang lengkap selesai dengan membaca 4 ayat terakhir dari Surah Al-Hasır.

# 6. Membaca secara teratur dzikir ini

Rutinkan membaca "Laa hawla wala quwwata illaa billah" 300 kali, bisa juga 100 kali sehari dan bisa dibagi menjadi bacaan setelah sholat fardhu (100/5 = 20 kali dalam setiap sholat sholat selesai).

# 7. Teratur, mohon diampuanan

Baca istighfar 100 kali sehari. Karena setiap hari kita bisa membuat dosa, yang kita pahami atau tidak.

# 8. Membaca secara teratur zikir di pagi dan sore hari

Jangan lupa setiap hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di pagi hari dan 100 kali di sore hari (siang). Doa bisa dilakukan. Spirits dan sorenya bisa dilakukan setelah sholat aschar atau sebelum matahari terbenam

# 9 baca yasin rutin

Rutinkan membaca bab 36 dari Quran ini, waktu luang, melakukannya setiap saat dan membaca sebanyak 1 kali setiap hari.

# 10. Tutuplah malam dengan bantuan doa sunat 2 rakaat

Saat tidur nyenyak jangan tertidur, tapi berdoalah untuk memotong sinar sebelum tidur, baca Surah Al Kafirun di Rakaate terlebih dahulu dan Al Ikhlas di rakaat kedua. Setelah itu, jangan lupa baca Surah seperti Sidu, Al Mulk atau Ar Rahman (pilih salah satu).

Lakukan 10 prosedur ini dalam 40 hari. Cobalah bukan lubang. Anda dapat membuat daftar periksa untuk membantu memeriksa apakah salah satu praktik ini telah diterapkan. Bagi wanita yang sudah menstruasi lagi, mereka bisa berhenti dan melanjutkan setelah keramat. Berilah dan mintalah banyak makanan dan baik untuk diri sendiri dan orang lain. Jika setelah 40 hari Anda masih ingin melanjutkan, silakan. Jika itu menjadi kebiasaan, itu bisa menjadi ladang yang bermanfaat bagi kita. Alam ..

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Inilah 10 Amalan Jika Di Amalkan Selama 40 Hari, Insha Allah Hidupmu Kaya Dan Rezekimu Melimpah | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)