Hati-Hati! Jangan Pakai Kerudung Berbahan Satin! Inilah Alasannya

05.49
Pertumbuhan pengguna syal kini membuat dunia jilbab menjadi fashion. Jika itu hanya kerudung atau kerudung yang terbuat dari katun, sekarang ada banyak dari mereka. Dimulai dengan sifon, satin, model pashmina dan lain-lain.

Hal ini membuat lebih mudah bagi si penjilat untuk memilih kerudung mana yang nyaman dipakai, begitu juga model yang sesuai untuk si penjilat. Namun, jangan hati-hati saat memilih bahan kerudung, karena pilihan yang salah bisa membahayakan rambut. Bagaimana pilihan kain satin adalah ide buruk untuk berjilbab, mengapa ya?



Kebanyakan orang yang memakai jilbab akan terlihat lebih cantik, namun di sisi lain, orang juga harus memperhatikan kesehatan rambut dan lapisan yang dilapisi. Hal ini disebabkan fakta bahwa jumlah masalah dengan kesehatan rambut dan kulit kepala akibat kap mesin.

Salah satu alasannya adalah penggunaan bahan kap mesin. Jilbab satin halus, bahkan halus dan mengkilap, tapi tidak bagus untuk rambut dan kulit kepala, karena bisa menyebabkan ketombe.

Hal ini disebabkan fakta bahwa bahan satin tidak bisa menyerap keringat dengan baik. Kondisi ini menyebabkan rambut kusam dan lembab, lebih serius bisa menjadi ketombe. Karena itu, Anda harus memilih bahan lain untuk tirai, seperti bahan polypropylene.

Tetapi jika Anda masih ingin menggunakan bahan satin, Anda juga perlu menggunakan lapisan atau sebelum menggunakan ekstrak satin. Gunakan lapisan kapas untuk menyerap keringat lebih baik.

Semoga Bisa berguna!

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Hati-Hati! Jangan Pakai Kerudung Berbahan Satin! Inilah Alasannya | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)