Gara-Gara Gunakan Produk Kecantikan ilegal, Wanita Ini Bukannya Tambah Cantik Malah Mukanya Hancur.. !!

06.09


Sebuah acara yang bisa dipelajari berasal dari Dr. Hana Haddrami. Dokter Malaysia ini berbicara tentang pasiennya yang telah mengalami hal-hal buruk karena kebiasaannya menggunakan produk kosmetik ilegal.

Saat itu, pasiennya baru saja menjalani operasi. Dan dia meminta Dr. Hana untuk membantu menghilangkan plester yang menutupi mata (untuk menghindari cedera pada kornea) dan plester pada bibir (untuk mengikat tabung pernapasan).

Saat hendak membuka plester, ada kejadian mengerikan.

"Dokter Hana, lihat kulitku," kata Dr. Hana.

Ternyata, gypsum menutupi mulut dan bibir, yang mengeluarkan kulit.

"Kulit pasien ini sangat kurus. Bayangkan sebuah plester digunakan untuk bayi bila dioleskan pada bayi yang sama sekali tidak melihatnya. Berarti kulit pasien saya lebih tipis dari kulit bayi, "kata dr Khan, dilansir TribunSumsel.com, Selasa (24/1).

Apalagi warna kulit wajah yang tidak disebutkan namanya tidak rata. Kulitnya tampak hancur.

Ternyata, sampai sekarang, pasien ini telah menggunakan produk kosmetik yang mengandung merkuri dan hydroquinone.

Kedua zat berbahaya ini tentu saja memberikan efek samping yang sangat mengerikan.

Dijelaskan oleh Dr. Hanoi, penggunaan produk kosmetik yang mengandung merkuri dan hydroquinone dalam jangka panjang dapat merusak saraf dan organ dalam.

"Kulit harus menjadi perisai pertama tubuh melawan serangan patogen. Jika kulit rusak dan menipis, bagaimana bisa fungsinya berfungsi melindungi tubuh? "
style = "text-align: justify;">
"Selain itu, penggunaan produk tersebut sangat berisiko untuk kerusakan kulit, merkuri mudah diserap ke dalam jaringan tubuh. Merkuri juga bisa merusak saraf, organ dalam tubuh, seperti otak, ginjal dan hati, "kata Dr. Hana,

Mengingat banyaknya korban akibat penggunaan kosmetik ilegal, Dr. Hana juga menggambarkan karakteristik kosmetik yang tak terpikirkan dan memiliki efek samping.

Berikut adalah karakteristiknya:

- Produk kosmetik yang tidak layak, tentu saja, didistribusikan di toko atau di kios-kios jalanan. Produk ini tidak akan diiklankan atau dicatat. Tapi itu sering diiklankan di tabloid koran dan majalah seperti Kosmo, Metro dan lain-lain.

- Maka harganya jauh lebih murah dibanding harga produk yang dijual di apotek.

Produk ilegal ini sering diimpor dalam jumlah banyak dari China, India, Meksiko dan dikemas ulang dengan menggunakan merek yang berbeda. Jadi, jika Anda melihat merek kecantikan yang sama dengan produk terkenal, Anda harus perhatian.

- Pada dasarnya produk ini dikelompokkan menjadi satu set, termasuk cuci muka, krim hari dan krim malam. Dan semuanya dikemas dalam ukuran kecil.

- Siang atau malam krim berbau tajam, ini digunakan untuk menutupi bau logam merkuri.

- Penampilan jerawat setelah digunakan. Padahal, jumlahnya lebih besar dari sebelumnya menggunakan produk.

- Perubahan warna kulit. Hal ini diperingatkan oleh Kemer-Merekhan. Ini berarti kulit menjadi lebih tipis. Biasanya kulit tipis ini akan terasa sakit, meski hanya dengan angin.

- Hilangnya jerawat, hal ini karena lapisan tipis kulit merusak pori-pori.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Gara-Gara Gunakan Produk Kecantikan ilegal, Wanita Ini Bukannya Tambah Cantik Malah Mukanya Hancur.. !! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)