Fakta Ilmiah Stamina dan Konsentrasi Tinggi

06.07

Penelitian tersebut menunjukkan bahwa salah satu masalah terbesar yang dihadapi para profesional sulit dipusatkan. Akibatnya, mereka mengalami kesulitan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan tenggat waktu dan hasil yang diharapkan.

Ada beberapa alasan untuk kehilangan konsentrasi, termasuk penurunan daya tahan tubuh akibat kelelahan dan kekurangan oksigen di otak. Tapi bisa diatasi dengan bantuan nutrisi dan suplemen kesehatan yang tepat. Profesor D. Benton, periset dari Amerika Serikat, berpendapat bahwa pengurangan daya tahan tubuh bisa diatasi dengan mengkonsumsi BRAND'S® Chicken Saripati. Dalam studinya yang berjudul "Pengaruh esensi jagung pada kognisi dan mood: percobaan terkontrol secara acak," jus ayam memiliki peningkatan konsumsi energi lima kali lipat. Tingkat respons menjadi jauh lebih tinggi. Ini membantu mengurangi kelelahan dan meningkatkan konsentrasi.

Studi lain dilakukan oleh Profesor Konagai C. dkk, yang berjudul "Pengaruh Esensi Ayam terhadap Fungsi Kognitif Otak: Studi Menggunakan Spektroskopi Inframerah." Konagai menulis bahwa konsumsi BRAND'S® Chicken Saripati mengubah aliran oksigen ke otak, yang mempengaruhi peningkatan konsentrasi orang tersebut.
Fakta Ilmiah Stamina dan Konsentrasi Tinggi | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)