Coba Deh Kamu Taruh Telur Mentah ke Dalam Beras,Hasilnya Bakal Buat Kamu Melongo dan Akan Keterusan Melakukan Hal Ini !!

23.02
Beras bukan hanya makanan yang berharga. Tapi itu juga makanan yang memiliki banyak fungsi. Ini hanya berupa butiran kecil. Jangan meremehkan kegunaannya, Anda akan kaget dan sangat bersyukur bisa dengan mudah menemukan nasi di Indonesia!

Coba Deh Kamu Taruh Telur Mentah ke Dalam Beras,Hasilnya Bakal Buat Kamu Melongo dan Akan Keterusan Melakukan Hal Ini !!

Cobalah Deh Anda Masukkan telur mentah ke dalam nasi, hasilnya akan membuat Anda Gawk dan akan melakukannya!


1. Membersihkan botol atau stoples kaca.

Botol atau kaleng bumbu makanan biasanya sulit dibersihkan. Sekarang Anda tidak lagi pusing! Tambahkan 20 butir beras ke botol / jar. Tuangkan air bersih sampai? Bagian dari botol, lalu tutup rapat dan kocok selama 10 detik! Semua rempah, minyak, dan lain sebagainya akan segera dibersihkan.

2. Mempertahankan kesegaran telur mentah

Beras dapat memberikan kondisi kering dan suhu yang tepat untuk menyimpan telur mentah. Sisa bubuk yang menempel pada beras juga bisa mencegah penetrasi bakteri luar ke dalam telur. Percayalah, telur mentah yang tersimpan pada nasi bisa bertahan 6-8 bulan!

3. Garam garam dan gula

Tempatkan nasi ke dalam stoples garam. Garam tidak akan basah, itu juga berlaku untuk gula pasir! Jadi jangan takut, gula anda akan menjadi lengket.

4. Segarkan dan bersihkan udara.

Anda bisa mencampur beberapa tetes aromaterapi atau minyak esensial dengan nasi. Maka udara di ruangan akan menjadi lebih segar. Anda bisa membeli wadah spesial terbaik untuk nasi. Jadi, bisa jadi tampilan yang indah dan ruangan yang menyegarkan.

5. Periksa suhu panci

Apakah Anda suka bingung, apakah ketel panas atau tidak?
Masukkan nasi beras ke dalamnya, jika warnanya segera berubah, sapi Anda panas!

6. Membersihkan noda dan minyak yang menempel pada kain dan pakaian.

Apakah pakaianmu keras kepala? Jangan khawatir lagi Beras dapat membersihkan noda minyak dan tinta hitam (belum kering) pada kain. Untuk membersihkan minyak, tuangkan nasi ke noda minyak dan biarkan semalam.

Keesokan harinya minyaknya akan hilang bersamaan dengan nasi kering.
Bersihkan tinta yang tidak kering. Cukup bersihkan nasi rebus di area yang dicat. Kemudian bilas dengan air bersih.
Anda harus kagum dengan hasil fantastis yang tidak bisa didapatkan dengan pembersih!

7. Beras juga bisa dijadikan topeng kecantikan alami

Beras mengandung vitamin B dan E, yang memberi nutrisi pada kulit dengan sangat baik. Tumbuhkan nasi halus, campurkan dengan air, lalu oleskan di wajah. Kulit wajah Anda akan halus dan bercahaya!

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Coba Deh Kamu Taruh Telur Mentah ke Dalam Beras,Hasilnya Bakal Buat Kamu Melongo dan Akan Keterusan Melakukan Hal Ini !! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)