Cara Upgrade windows 8 Ke Windows 8.1

07.02
Cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 - Kompatibilitas Windows adalah teknologi terbaru, dan terobosan terbaru, tak ayal. Tidak pernah memuaskan fungsi yang ada di setiap rangkaian sistem operasi, setelah peluncuran Windows 8 kini merilis versi versi kelanjutan Janda 8.1. Meski tidak terlalu banyak perubahan, tapi tidak begitu banyak orang yang ingin mencobanya untuk merasakan fitur terbaru, juga karena sangat mudah dilakukan. Karena itu, cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 masih sangat populer.



Cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1

Mengetahui cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1, Anda tidak memerlukan orang lain untuk memperbarui sistem operasi di komputer Anda. Windows 8.1 yang lebih menyenangkan, bisa Anda dapatkan secara gratis dari toko Windows. Untuk memberi Anda informasi yang berguna, inilah cara memperbarui Windows 8 ke Windows 8.1, yang dapat Anda ikuti:

Cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1

Melalui Windows.com
Seperti telah disebutkan, cukup mudah untuk mengupdate windows. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengakses www.windows.com. Maka Anda akan melihat spanduk kuning yang bisa Anda temukan dengan mudah. Mengklik banner, Anda akan masuk ke halaman dengan jendela 8.1. Tetapi jika Anda tidak dapat menemukan spanduk, biasanya karena komputer Anda tidak memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Anda hanya perlu mengklik tombol "Check", dan Anda harus memenuhi persyaratan yang sudah terpasang.

Jika bisa, cukup klik tombol install. Maka anda ikuti saja petunjuk yang sudah dipersiapkan. Ikuti instruksi sebelum restart.

Setelah itu, Anda masih perlu mengkonfigurasi pengaturan dari komputer Anda dan terus bekerja dengan beberapa pengaturan. Sampai akhirnya kamu tidak bisa boot.

Untuk berjaga-jaga, Anda perlu membuat cadangan data penting di komputer Anda sehingga jika terjadi kegagalan Anda tidak perlu mentransfer kehilangan data.



Melalui Windows Store
Cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1 detik adalah akses ke repositori Windows. Kabar gembira tentang cara meng-upgrade Windows 8 ke Windows 8.1, Anda juga bisa melakukannya secara gratis.

Di komputer atau laptop Anda buka toko. Jika tidak ada di awal layar Anda, Anda hanya mencarinya dengan mengetiknya. Dari toko Windows, Anda hanya mencari Windows 8.1. tetapi Anda juga perlu memastikan bahwa pembaruan yang Anda pilih itu asli. Jika sudah menemukannya, cukup klik "Install". Jika nantinya Anda diminta untuk menyetujui atau memenuhi persyaratan, Anda harus menjalankannya agar proses berhasil dilaksanakan. Simpan perintah sampai reboot. Kemudian, tidak seperti metode pertama, Anda akan melakukan beberapa penyesuaian sampai Anda bisa melakukan booting.

Jika Anda melakukannya untuk benar-benar mengupdate Windows 8 ke Windows 8.1, Anda bisa langsung menikmati windows 8.1.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Cara Upgrade windows 8 Ke Windows 8.1 | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)