Cara Terbaru Menggunakan BBM Di PC dan Laptop

06.28


Pengertian BBM
Apa itu BBM? Yang jelas disini adalah arti atau makna bbm bukan bahan bakar minyak, hehe .. Tapi yang dimaksud BBM adalah BlackBerry Messenger. Dimana BBM adalah aplikasi instan yang bisa digunakan oleh pengguna BlackBerry yang secara khusus dirancang untuk mengkomunikasikan atau mengirim pesan / file ke pengguna BlackBerry lainnya.

BlackBerry Messenger dapat menampilkan kontak masing-masing pengguna dengan memasukkan kode PIN (personal identification number) dari pengguna lain. Dimana setiap BlackBerry yang masing-masing memiliki PIN berbeda seperti BlackBerry User ID. Uniknya, selain ngobrol dengan pengguna BlackBerry lainnya, BBM juga memiliki status fungsi. Dimana setiap pengguna bisa memberikan informasi tentang keadaan atau informasi yang akan ditransmisikan bersamaan dengan daftar kontak yang dimilikinya. Dan, tentu saja, pengguna dapat memperbarui status mereka di sembarang tempat dan kapan saja dengan mengisi kolom status yang ditentukan dalam profil.
Cara menggunakan BBM di PC atau komputer - Saat ini, masalah komunikasi menjadi masalah yang sangat mencolok. Hal tersebut ditegaskan oleh banyaknya aplikasi yang terkesan memudahkan aplikasi. Aplikasi untuk komunikasi dengan yang paling populer - BBM, tidak hanya di kalangan pengguna BlackBerry. Saat ini, seiring dengan bertambahnya jumlah orang yang bekerja dengan komputer, ternyata juga bagaimana cara menggunakan BBM di PC. Dengan demikian, kursi lama Anda di depan monitor akan lebih praktis untuk menggunakan BBM.mudah

Cara menggunakan BBM di PC atau komputer

Cara yang paling populer untuk menggunakan BBM di PC Anda adalah dengan terlebih dahulu menggunakan Bluestack, barulh Anda bisa menggunakan BBM. Jika Anda tertarik untuk mencoba segera, inilah cara menggunakan BBM di PC, yang dapat Anda lakukan:

Cara menggunakan BBM di PC atau komputer

  1. Langkah pertama dalam menggunakan BBM di PC adalah mendownload Bluestack, yang bisa Anda dapatkan di situs resminya. Karena ukuran file yang cukup besar, Anda harus menggunakan koneksi Wifi untuk menyimpan kuota Anda
  2. Jika sudah download sampai selesai, selanjutnya adalah menginstal Bluestack. Proses instalasi ini juga membutuhkan koneksi internet. Dan, tentu saja, kecepatan proses instalasi tergantung koneksi internet anda. Untuk kecepatan standar saja, jangan kaget kalau prosesnya bisa mencapai satu jam atau bisa lebih
  3. Jika proses instalasi selesai, sebaiknya anda menutup aplikasi Bluestack terlebih dahulu.
  4. Lalu, cara menggunakan BBM di PC adalah mengupdate driver adapter display. Jadi Anda bisa melakukannya melalui panel kontrol. Pilih sistem, lalu klik Device Manager. Kemudian Anda harus me-restart komputer terlebih dulu.
  5. Sejak sejak awal Anda benar-benar ingin menggunakan BBM, maka Anda harus terlebih dahulu mengupload file Apk BBM. Cara download itu juga tidak sulit. Jika sudah, maka anda cukup memasang BBM sebelum selesai.
  6. Setelah menyelesaikan instalasi BBM, cara menggunakan BBM di PC keenam, Anda perlu membuka aplikasi Blustack lagi.
  7. Kemudian pilih BBM, akan ada dua pilihan di mana Anda akan menggunakan Blackberry ID yang sudah Anda miliki, atau melakukan registrasi baru.
  8. Jika Anda memilih untuk masuk, Anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi dari ID Blackberry Anda. Tapi jika Anda ingin memiliki ID Blackberry baru, Anda harus memilih daftar. Cara mendaftar juga tidak sulit, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang telah dipersiapkan. Jika Anda memiliki masalah dalam mendaftarkan BBM melalui Bluestack, Anda cukup mendaftar di situs BBM resmi.
  9. Jika sudah memilikinya, Anda bisa menggunakan BBM di komputer Anda. Jika Anda ingin membuat beberapa pengaturan, Anda dapat mengaksesnya di menu pengaturan.

Yang perlu Anda ketahui, banyak orang yang merasa komputernya semakin lambat sejak menggunakan Bluestack, maka Anda harus lebih masuk akal untuk menggunakannya.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Cara Terbaru Menggunakan BBM Di PC dan Laptop | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)