Cara Terbaru Instal Ulang Windows 7 Ultimate

06.43
Cara menginstal ulang Windows 7 Ultimate - salah satu versi windows yang masih banyak digunakan adalah Windows 7 Ultimate, walaupun sekarang ada eranya Windows 10. Ini tanpa alasan, kemudahan penggunaannya diiklankan sebagai faktor utama. Bahkan bagi sebagian orang. Dibandingkan dengan mengupdate windows sebaiknya instal ulang. Karena itu, cara menginstal ulang Windows 7 Ultimate masih banyak dicari.mudah



Cara menginstal ulang Windows 7 Ultimate

Sebelum Anda mulai menginstal ulang Windows 7 Ultimate, pastikan Anda memiliki data cadangan yang menurut Anda penting, jadi Anda tidak akan menyesalinya nanti. Juga siapkan aplikasi Windows 7 Ultimate. Jika demikian, berikut cara menginstal ulang Windows 7 Ultimate:

Pengaturan BIOS
Masukkan CD dan masukkan BIOS. Proses ini tidak jauh berbeda dengan setting jika ingin menginstalnya. Jika Anda melakukannya, tentu saja, tidak masalah. Jika tidak, saat login ke BIOS, pilih tab BOOT.

Jika sudah terinstall, akan lebih mudah.

  1. Kemudian Anda akan masuk ke halaman hitam dan meminta untuk menekan sembarang tombol. Lalu kamu lakukan saja.
  2. Pada halaman yang meminta Anda untuk memilih formatnya, Anda memutuskan format mana.
  3. Setelah mengklik tombol "Next" Anda akan mendapatkan pengalaman berikut dan cukup pilih "Install Now".
  4. Kemudian Anda tetap akan diminta untuk mengonfirmasi sebagai tindakan untuk menerima persyaratan lisensi. Jika Anda ingin membacanya, maka tidak ada salahnya, jika tidak, maka berikan saja cek pada kolom yang disediakan.
  5. Pada halaman berikutnya tentang cara menginstal ulang Windows 7 Ultimate, pilih Custom atau Advance. Kemudian Anda akan diminta untuk memilih bagian yang akan Anda gunakan. Jika hanya satu bagian yang tersedia, Anda bisa langsung memilihnya.
  6. Kemudian pilih "Disk" yang diinstal Windows dan klik tombol "Opsi Drive". Lalu pilih formatnya. Jika proses pemformatan selesai, cukup pilih "Next".
  7. Selanjutnya, Windows sudah akan melakukan proses instalasi. Biasanya proses ini akan memakan waktu hingga setengah jam, maka Anda harus bersabar.
  8. Pastikan Anda tidak menekan tombol apapun, karena ini akan membuat proses penginstalan berulang dari awal.
  9. Setelah selesai, Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna Anda, serta nama komputer Anda. Jika Anda ingin menggunakan kata sandi, masukkan kata sandinya. Tapi, tentu saja, Anda harus ingat password yang telah Anda inputkan untuk penggunaan selanjutnya.


Jika Anda memiliki kunci serial, masukkan inputkan. Jika ini tidak cukup, hapus centang pada kotaknya. Kemudian Anda juga akan diminta untuk mengatur beberapa aturan dasbor, seperti tanggalnya, jadi lakukan saja. Setelah Anda menginstal ulang Windows 7 Ultimate, windows Anda bisa digunakan kembali seperti biasa.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Cara Terbaru Instal Ulang Windows 7 Ultimate | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)