Cara Edit Foto Urbex Menggunakan Snapseed di Android

22.11
Pada artikel ini, saya masih ingin membahas efek urbex, karena efek ini sangat diminati dan terutama menggunakan software Lightroom dan Photoshop. Karena itu, pada artikel ini saya akan membahas bagaimana cara membuat efek Urbex di android dengan Snapseed. Untuk yang belum tau urebex berikut pengertiannya



Pengertian Urbex

Memahami urbex Apa itu urbex? urbex indonesia iyalah singkatan dari urban exploration yang memiliki arti untuk mengeksplorasi tempat-tempat atau urban. Artinya, jelajahi tempat-tempat yang akan dijadikan tempat syuting. Orang yang melakukan aktivitas ini biasanya atau sering disebut orang urbex.

Diera modern seperti saat ini, penggemar urbex sudah menjamur di daerah perkotaan. Jadi, tak heran bilka saat bepergian atau di daerah tertentu untuk bertemu sekelompok orang yang menggunakan pakaian aneh dan membawa kamera.

Sasaran utama kegiatan orang urbex ini adalah remaja yang masih tertarik dengan dunia hiburan khususnya anak remaja. Mereka menganggap bahwa kegiatan tersebut merupakan alat pengumpulan bagi mereka yang jarang meluangkan waktu. Selain sebagai alat pengumpulan, kegiatan ini juga berguna sebagai penghilang strees. Selain remaja laki-laki, urbex kagiatan juga diminati oleh wanita muda yang menyukai aktivitas ekstrem.

Orang-orang urbex telah menentukan tempat mana yang cocok untuk digunakan sebagai backround untuk pengambilan gambar. Mengapa demikian? Sebab, saat gambar yang diambil itu akan terlihat seni yang ada pada tempatnya. Biasanya, tempat yang mereka cari sangat ekstrim dan tidak digunakan lagi.

Ciri urbex di Indonesia adalah topeng yang dikenakan di wajah dan alat lainnya. Topeng yang digunakan berbeda dengan masker yang digunakan pada umumnya. Contohnya seperti topeng tengkorak, joker, badut, anonynous dan banyak topeng lainnya.

Banyak dari mereka yang mencari ketenaran melalui foto urbex bahwa mereka mengupload jejaring media sosial, contoh utama media media sosial adalah instagram. Di dalam innstagram kita dengan mudah menemukan foto urbex dengan berbagai kreasi editing. Mulai dari yang biasa sampai yang menakjubkan dan membuat kita terkesan saat melihatnya.

Untuk membuat efek urbex ini sangat mudah, jangan gunakan Lightroom dan Photoshop, karena kita hanya mengupload foto dan memilih efek yang mirip dengan Urbex. Untuk mempelajari cara mengedit foto urbex di Android, baca saja tutorialnya di bawah ini.

Cara mengedit foto Urbex menggunakan Snapseed di Android


  1. Pertama buka aplikasi Snapseed jika Anda belum bisa mengunggahnya ke PlayStore.
  2. Setelah Snapseed terbuka, pilih foto dengan mengklik "Open" di bagian atas. Jika Anda telah mengklik ikon "Pensil" di bawah ini.
  3. Kemudian, setelah Anda berbagi foto, gulir ke bawah dan menu "Filter" muncul, Anda tinggal memilih filter "Drama".
  4. Nah di film drama, Anda bisa memilih efek sesuai kebutuhan Anda, saya sarankan pilihefek "Dark 1".
  5. Scrol ke atas dan ke bawah untuk memilih pengaturan efek, dan
  6. Gesek jari Anda ke kanan atau kiri untuk menyesuaikannya.
  7. Jika Anda sudah mengklik "Check" yang terletak di pojok kanan bawah, klik "Save" untuk menyimpan.

Master Photograph | Cara Edit Foto Urbex Menggunakan Snapseed di Android



Master Photograph | Cara Edit Foto Urbex Menggunakan Snapseed di Android

Ini adalah tutorial untuk membuat efek urbex, menggunakan traps di android yang bisa saya berikan, untuk efek efek lainnya Anda bisa terus mengikuti blog ini untuk melakukan berbagai efek menarik dan yang modern lainnya.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Cara Edit Foto Urbex Menggunakan Snapseed di Android | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)