Cara Android Menjadi Modem Wifi

06.58
Bagaimana Android menjadi modem Wi-Fi. Membuat Android sebagai modem ada dalam dua cara: dengan kabel USB atau dengan apa yang sering kita panggil menggunakan modem USB, dan tanpa menggunakan modem kabel atau WiFi. Sudah dapat diprediksi bahwa pengikatan WiFi itu benar jika Anda ingin memiliki smartphone yang lebih bermanfaat dan sederhana, karena dengan WiFi, lebih dari satu laptop bisa membawanya saat laptop memiliki perangkat WiFi.



Bagaimana Android menjadi modem Wi-Fi

  1. Langkah pertama dalam menciptakan HP Android sebagai modem WiFi adalah masuk ke setting atau setting pada ponsel Android masing-masing pengguna. Kemudian Anda bisa memilih Wireless and Network.
  2. Kemudian cari Tethering dan Portable Hotspot; kemudian dua menu muncul; USB-modem dan WiFi HotSpot portabel.
  3. Pilih WiFi portabel kedua atau HotSpot. Jangan lupa buat password jika perlu.
  4. Untuk membuat atau mengganti password, agar tidak banyak orang yang datang untuk mencari modem anda, anda bisa langsung menuju ke setting portable WiFi-points.
  5. Ada baiknya mengecek apakah modem WiFi dengan Android berhasil dengan mengecek komputer atau laptopnya; Jika cara menggunakan modem WiFi untuk Android-PC, PC atau laptop harus segera terdeteksi, jadi verifikasi bisa dilakukan segera.
  6. Jika Anda ingin menggunakan PC atau laptop dan mengakses Internet dari modem Wi-Fi modem, password terisi, harus sesuai dengan kata kunci yang telah ditetapkan sebelumnya.

Tidak hanya bisa digunakan untuk pengguna PC atau laptop lainnya, namun jaringan jalur akses atau WiFi juga bisa terhubung ke smartphone lain yang mengaktifkan WiFi. Jangan hanya seseorang yang ikut serta dalam penggunaan Wi-Fi, pengaturan atau pembuatan password itu penting.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Cara Android Menjadi Modem Wifi | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)