Bisnis Telur Ayam Kampung, Peluang Usaha dan Cara Pemasarannya

08.58


Pada kesempatan sebelumnya pernah kami bahas tentang tips mengawetkan telur ayam. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi tips bisnis telur ayam kampung. Bisnis telur ayam utamanya telur ayam kampung memang menjadi topik pembicaraan yang hangat dewasa ini.
Telur ayam kampung banyak dicari sebagai bahan konsumsi antara lain sebagai campuran jamu, campuran kue, bahkan sampai bahan kosmetik. Besarnya minat terhadap telur ayam kampung menjadikannya primadona di pasaran. Kelangkaan telur ayam kampung bisa berdampak langsung pada beberapa bisnis  lainnya.
Ini artinya  berbisnis telur ayam kampung tidak lantas membuat anda jadi kampungan. Bayangkan keuntungan yang bisa diraih dari sini. Peminat tak perlu dicari karena produk ini memang sudah lama diminati dan banyak dicari. Jika anda tertarik dengan bisnis ini, silahkan simak beberapa uraian mengenai bisnis telur ayam kampung berikut ini :

PELUANG BISNIS TELUR AYAM KAMPUNG

Di tengah banyaknya pedagang telur ayam kampung, peluang bisnis yang bisa anda raih sebagaiagen penjualan telur ayam kampung tetaplah besar. Bagaimana caranya? Ya dengan memperbaiki kualitas dan cara pemasaran telur ayam kampung. Yang pertama anda lakukan adalah menjaga stok telur ayam kampung anda tetap aman. Jangan bergantung dari satu pemasok saja. Carilah beberapa distributor besar yang bisa menyokong usaha telur ayam kampung Anda. Dengan begitu anda juga bisa mengontrol harga di pasaran.

CARA PEMASARAN TELUR AYAM KAMPUNG

Sudah bukan jamannya pedagang telur ayam kampung hanya duduk diam di kios dan menunggu pelanggan datang. Dibalik kesuksesan beberapa distributor telur ayam kampung, kunci kesuksesan mereka adalah menjemput bola. Mendistribusikan telur ke beberapa tempat utamanya warung-warung makan akan sangat menyokong kelancaran usaha anda. Dekatilah beberapa warung makan dan toko-toko pembuat kue. Buatlah penawaran menarik dengan mereka seperti memberikan harga yang kompetitif dan ketersediaan telur ayam kampung yang terjamin.

PANDAI MENJAGA PELANGGAN TELUR AYAM KAMPUNG ANDA

Ditengah persaingan usaha yang begitu ketatnya, anda harus pandai menjaga pelanggan telur ayam kampung anda. Memberikan pelayanan yang prima seperti mengantar telur tepat waktu, menjaga kualitas telur yang diberikan bahkan memberikan garansi kalau-kalau ada telur yang rusak atau pecah selama pengiriman.
Meningkatkan Nilai Jual Telur Ayam Kampung
Menjual telur ayam kampung juga perlu untuk berinovasi, ini dibutuhkan untuk meningkatkan nilai jual telur ayam kampung. Salah satu caranya dengan memperbaiki kemasan telur ayam kampung. Umumnya yang digunakan untuk mengemas telur adalah rak telur yang terbuat dari karton. Saat ini sudah ada kemasan telur ayam berbahan mika. Tray telur ayam ini bervariasi isinya mulai 6 butir, 10 butir ada juga yang berisi 1 lusin atau 12 butir. Dengan kemasan yang lebih baik telur ayam sudah bisa dipasarkan ke supermarket.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Bisnis Telur Ayam Kampung, Peluang Usaha dan Cara Pemasarannya | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)