Begini Cara Membuat Sabun Pencuci Piring Sendiri, Bisa Untung Banyak Kalo di Jual Lagi ke Ibu-ibu Tetangga !!

06.07
Untuk mencuci atau mencuci piring, ibu sangat terbantu dengan hadirnya berbagai produk dan merek sabun untuk hidangan. Ada banyak merek yang ada di pasaran. Dari yang murah sampai yang mahal. Tapi apakah Anda pernah ingin tahu bagaimana melakukan pencucian piring sendiri? Tentu, akan lebih efektif dan kreatif. Jika hasilnya bagus, mungkin itu akan menjadi peluang bisnis.

Begini Cara Membuat Sabun Pencuci Piring Sendiri, Bisa Untung Banyak Kalo di Jual Lagi ke Ibu-ibu Tetangga !!

Inilah cara membuat sabun sendiri untuk mencuci piring, berapa banyak saya bisa menjual lebih banyak som-moms!


Memang, sabun untuk pencuci piring saat ini memiliki begitu banyak jenis. Namun, Anda tidak perlu hati-hati saat memilih sabun untuk mencuci piring. Agaknya, sabun cuci piring bisa menyeka dan membuang kotoran keras, seperti minyak pada perabotan dapur. Selain itu, Anda perlu memilih sabun yang tidak terkena sinar matahari langsung, karena kemungkinan untuk mengubah isinya.

Teknik penghapusan noda keras kepala

Sebalum membahas bagaimana membuat sabun untuk mencuci piring, ini adalah tip bagus untuk menghilangkan noda yang membandel pada furnitur dapur yang Anda ketahui dan praktikkan ini. Adapun beberapa metode sederhana untuk menghilangkan bintik-bintik yang membandel, berikut ini berikut.

Rendam dengan keras kepala dicat furnitur terlebih dahulu dengan campuran air jeruk nipis. Bisa juga dengan baking soda. Kemudian, setelah beberapa saat, cuci furnitur yang direndam. Kemudian gunakan sabun untuk mencuci piring dan furnitur. Lalu keringkan dan simpan di lemari.

Cara membuat sabun sendiri untuk mencuci piring

Mungkin Anda ingin membuat sabun untuk hidangan, tentu saja, dalam bentuk sabun cair, seperti sinar matahari dan sejenisnya. Karena sabun dalam bentuk sabun-Kolka semakin banyak daunnya. Selain yang kurang praktis, biasanya sabun untuk sabun meninggalkan bau yang menempel pada furnitur, terutama plastik. Jadi, buatlah cairan pencuci piring Anda sendiri, selain menghemat anggaran, Anda juga bisa mengangkatnya ke industri rumah tangga.

Bahan pembuatan mesin cuci piring

  • Teepol 70 cc
  • Tepol / teepol adalah sabun cair, fungsi utamanya adalah pembersih dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mencuci piring, mencuci motor, mencuci pakaian. Bahan ini untuk bahan dasar, jadi ini dimaksudkan untuk dijual kembali. Satu pembelian biasanya dirancang untuk perlit.
  • Murni air 250 cc
  • Soda abu 25 g
  • Ini adalah zat kimia tepung, biasanya digunakan sebagai pemurni air dari kolam, karena lumut mati.
  • Sodium klorida 15 g
  • Warna makanan sesuai selera
  • Biji parfum untuk cita rasa


Untuk mencuci piring dengan sabun:

Tambahkan pasta gigi ke dalam wadah, lalu tambahkan air tawar dan aduk hingga merata. Kemudian tambahkan soda ash bila sudah dipilih. Lalu tambahkan warna makanan dan biji parfum ke dalam campuran. Akhirnya, tambahkan natrium klorida dengan pengadukan konstan. Biasanya pencampuran menjadi lebih berat. Tapi harus terus dicampur, karena adonan akan meleleh dan siap pakai.

Jadi, bagaimana cara membuat sabun atau cairan pencuci piring sendiri. Bahan-bahan ini dapat dengan mudah ditemukan di toko kimia dan apotik. Bahan yang kami gunakan aman dan ramah lingkungan. Jadi jangan khawatir. Selain cara melakukannya dengan mudah, juga hasil dan kualitasnya tidak kalah dengan pencuci piring pabrik cair. Semoga beruntung

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Begini Cara Membuat Sabun Pencuci Piring Sendiri, Bisa Untung Banyak Kalo di Jual Lagi ke Ibu-ibu Tetangga !! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)