Bebaskan Bibir Pecah-Pecah Menggunakan Masker Bibir Alami

12.56
Bebaskan bibir pecah – pecah menggunakan masker bibir alami-memiliki bibir yang cantik dan segar merupakan dambaan banyak wanita karena bagi mereka memiliki bibir yang indah merupakan salah satu cara untuk menunjang penampilan dan daya tarik mereka. Selain masker wajah sekarang juga sudah banyak produk masker bibir agar bibir terlihat lebih indah dan tidak pecah-pecah.


Namun penggunaan bahan kimia dapat memperparah bibir pecah-pecah yang anda alami. Oleh karena itu mari kita bebaskan bibir pecah – pecah menggunakan masker bibir alami.
Berdasarkan fungsinya masker bibir dibedakan menjadi dua yaitu masker bibir yang berfungsi sebagai pelembap dan sebagai pengangkat sel kulit mati atau scrub.
Masker bibir alami untuk pelembap
  • Buah tomat
Cara pertama yang dapat anda gunakan untuk membuat masker sebagai pelembap bibir adalah buah tomat. Di dalam tomat terdapat vitamin C yang baik untuk kulit selain itu tomat juga memiliki senyawa kimia aktif yang dapat memerahkan bibir secara alami.
  • Minyak zaitun
Bahan alami yang selanjutnya adalah minyak zaitun, minyak ini memang memiliki banyak manfaat dan salah satunya adalah membuat kulit menjadi lebih lembap dan cerah.
  • Madu
Selain sebagai pemanis alami madu juga dapat dimanfaatkan untuk melembapkan kulit, terbukti dengan banyaknya produk kecantikan atau kosmetik yang menggunakan madu sebagai salah satu bahan karena selain melembapkan kulit, madu juga dapat memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.
  • Jeruk nipis
Selain untuk tambahan atau penyedap masakan, jeruk nipis juga dapat dimanfaatkan sebagai masker bibir alami karena kandungan vitamin C nya yang cukup tinggi. Untuk cara penggunaanya peras jeruk nipis kemudian tambahkan sedikit gula atau madu dan oleskan pada permukaan bibir secara menyeluruh lalu biarkan beberapa saat kemudian basuh menggunakan air hangat.
  • Pasta gigi
Masker bibir menggunakan pasta gigi memang cukup aneh namun bagi anda yang ingin mencoba oleskan pasta gigi pada bibir Anda dan biarkan sampai mengering lalu basuh menggunakan air hangat.
Masker bibir alami untuk scrub
  • Pisang
Buah yang satu ini memang memiliki banyak manfaat, selain memiliki rasa yang enak buah pisang berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang terdapat pada kulit termasuk di bagian bibir.
  • Lidah buaya
Lidah buaya juga dapat dimanfaatkan sebagai masker bibir alami. Bagian yang digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit adalah bagian gelnya.
  • Gula pasir
Untuk menggunakan gula pasir sebagai masker bibir alami sebaiknya menggunakan gula pasir yang halus kemudian ditambahkan dengan minyak zaitun.
Itulah beberapa bahan alami yang dapat dengan mudah ditemukan dan dimanfaatkan untuk membebaskan bibir pecah-pecah menggunakan masker bibir alami yang dapat mempercantik dan menyehatkan bibir anda.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

Bebaskan Bibir Pecah-Pecah Menggunakan Masker Bibir Alami | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)