Banyak Wanita Melakukan Hal Ini, Setelah Kamu Membacanya Pasti Akan Ikut Melakukannya Karena Ini Sangat Berguna!!

00.28
Sepatu adalah salah satu sahabat terbaik Lady. Sepatu hak tinggi adalah salah satu sepatu wanita paling populer. Namun, sayangnya, banyak dari mereka mengeluhkan "penderitaan" saat mengenakan sepatu hak tinggi. Keluhan termasuk kaki lelah dan nyeri, karena harus menopang berat badan dengan high heels. Nah, jika para wanita sering mengalami masalah ini, sebaiknya Anda mendengarkan beberapa tip bercerita tentang geniusbeauty.com ini untuk mengatasi rasa sakit saat mengenakan high heels.

Antiperspirant

Oleskan gel antiperspirant ke sepatu, terutama di tumit. Hal ini membuat kelembaban pada high heels dan mengurangi gesekan, sehingga kaki Anda tidak akan terasa sakit.




Mengikat jari kaki

Metode ini sering digunakan oleh model yang harus mengambang di podium. Mereka harus memakai sepatu hak tinggi untuk jangka waktu yang lama. Mereka juga menghubungkan jari tengah dan jari manis di kaki dengan pita khusus yang sering digunakan saat operasi. Ini akan membantu mengurangi tekanan pada saraf antar jari.

Sepatu pembekuan

Letakkan sepatu di tas bersih dan isi setengahnya dengan air. Setelah itu, masukkan ke dalam freezer dan biarkan beku. Saat air membeku, sepatu akan lebih fleksibel sehingga Anda tidak akan sakit saat menggunakannya. Sayangnya, metode ini tidak cocok untuk sepatu suede.

Minyak jeli

Ini akan membantu mengurangi gesekan, yang bisa menyebabkan rasa sakit di kaki. Oleskan permukaan boot dengan petroleum jelly ini. Begitu sederhana, bukan?

Sepatu hak tinggi membuat Anda terlihat lebih cantik. Namun, jika dia tidak cukup kuat untuk memakainya setiap hari, maka jangan memaksanya. Pilih saja sepatu yang menonjolkan kenyamanan.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Banyak Wanita Melakukan Hal Ini, Setelah Kamu Membacanya Pasti Akan Ikut Melakukannya Karena Ini Sangat Berguna!! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)