Ajaib, Biji Pepaya Dapat Menyingkirkan Racun Yang Menumpuk Di Usus, Begini caranya !!!

08.46
Hanya sedikit orang yang tahu bahwa biji pepaya yang biasa kita keluarkan memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah membuang toksin yang menumpuk di usus dan hati kita. Studi menunjukkan bahwa racun bisa menumpuk hingga delapan kilogram di usus kita. Ekstrak biji pepaya mampu melindungi ginjal dari racun yang menyebabkan masalah dengan gagal ginjal. Benih pepaya juga mampu membunuh parasit yang bersarang di saluran pencernaan.

Ajaib, Biji Pepaya Dapat Menyingkirkan Racun Yang Menumpuk Di Usus, Begini caranya !!!

Biji pepaya yang indah bisa menyingkirkan racun yang menumpuk di dalam usus, inilah cara melakukannya!


Ini diuji dalam penelitian tentang jus biji pepaya, menurunkan kadar kolesterol dan LDL (low density lipoprotein) secara signifikan dan meningkatkan kadar HDL. Ekstrak biji pepaya ini mengandung alkaloid, flavonoid, tanin, saponi antrakuinon dan antosianosida.

Dengan kandungan ekstrak ini, biji pepaya memiliki efek menurunkan lipid dan antioksidan dalam darah secara luar biasa.

Efek dari hipolipidemia ini sangat berguna untuk terapi alternatif hiperlipidemia yang disebabkan oleh lemak nabati atau kolesterol dalam jumlah berlebih.

Sementara itu, saponin yang ada dalam biji pepaya bermanfaat untuk menurunkan aktivitas kolesterol serum, seperti efek resin, yaitu dengan menurunkan sirkulasi asam empedu enterohepatik.

Akibat penghambatan reaksi oksidasi kolesterol LDL, bisa menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kandungan fitokimia berperan aktif dalam pencegahan penyakit.

Sedangkan flavonoid adalah antioksidan yang bisa menangkap radikal bebas, "jelasnya.

Lalu bagaimana cara mengonsumsi pepaya sehat? Ada dua cara. Pertama, biji pepaya dicampur dan disajikan saat kita membuat jus. Kedua, pengeringannya, dan meblendernya, sebelum ini menyeduhnya, saat kita menyeduh kopi.

Kedua, inilah cara melakukannya.

  1. Cuci biji pepaya, lalu keringkan selama 2-3 hari.
  2. Setelah pengeringan, campurkan / tanam biji pepaya sampai menjadi bedak.
  3. Ambil satu sendok teh bubuk dan campurkan dengan satu gelas air hangat. Anda bisa mencampurnya dengan madu atau sedikit gula secukupnya enak.
  4. (Atau Anda bisa membuat jus langsung mencampur buah pepaya dengan biji dan minum 1-2 gelas jus dari biji pepaya setiap hari).


Buktikan selama 14 hari pencernaan Anda akan menjadi lebih sehat dan tubuh akan menjadi bugar. Dokter mengatakan "Wahyu:" Keluarga saya dan saya mencobanya, orang tua saya, yang sebelumnya memiliki kolesterol 270, 10 hari sebelum 170. Pasien saya juga menggunakan metode ini.

Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Ajaib, Biji Pepaya Dapat Menyingkirkan Racun Yang Menumpuk Di Usus, Begini caranya !!! | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)