5 Rahasia Agar Wangi Parfum Ini Lebih Tahan Lama

06.19


Parfum, parfum atau penyebutan ini telah menjadi salah satu barang wajib dimiliki orang yang suka berpakaian dan terlihat rapi dan wangi.

Tanpa parfum, banyak orang merasa tidak aman dengan aroma tubuh mereka, terutama saat dibutuhkan banyak keringat. (Baca: "Bersiaplah, ahli membuat 5 kebiasaan ini setiap pagi")

Aroma roh yang berbeda, yang membuat banyak orang sering merek dan rasa alternatif. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya ada lima jenis parfum yang biasa digunakan dan dijual bebas di pasaran?

Tapi kenapa ada jenis roh lain yang lebih tahan lama dibanding yang lain? Semuanya tergantung pada jenis roh itu sendiri, yang membedakan umur panjang wangi. Panjang umur roh juga tergantung dari mana dan bagaimana Anda menggunakannya


Berikut lima jenis parfum dan cara penggunaannya agar lebih wangi dan awet di tubuh Anda

1. Eau de toilette
Eau de toilette adalah salah satu jenis parfum yang paling umum. Sejumlah senyawa aromatik di dalamnya adalah dari 5 sampai 15 persen. Ini sedikit lebih berat dan karenanya harus digunakan dalam jumlah kecil.

Tipe ini bertahan lama. Jika Anda ingin jenis parfum ini menjadi kuat, semprotkan di lutut, di pergelangan tangan dan kedua sisi leher. (baca: hindari ini saat teman Curhat ingin bunuh diri)

2. Eau de Cologne
Persentase senyawa aromatik dalam jenis parfum ini adalah 3-5%, sehingga biasanya sangat ringan dengan bau. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda menggunakan Eau de Cologne, ada cara yang tepat untuk menjaga rasa dengan baik.

Jenis parfum ini sangat fluktuatif dan karena itu bisa digunakan secara teratur. Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda harus menggunakan Eau de Cologne untuk mendapatkan hasil terbaik. Artinya, di kedua sisi leher, di pergelangan tangan, di siku dan di belakang lutut.

3.Eau de Parfum
Eau de Parfum adalah jenis lain dari parfum, yang cukup populer dan, seperti diketahui, memiliki elastisitas aroma yang sangat baik. Sejumlah senyawa aromatik hadir di berbagai Eau de Parfum 10-20%. Semangat jenis ini biasanya berlangsung sekitar 6-8 jam, lalu lenyap. Eau de Parfum biasanya dioleskan ke pergelangan tangan, di belakang telinga, kedua sisi leher

4. Parfum itu normal
Kami menggunakan dan mendengar kata "roh" sepanjang waktu. Ini adalah versi yang paling pekat dan harum. Sejumlah senyawa aromatik yang ditemukan dalam parfum sangat tinggi sekitar 20-40 persen.

Bila digunakan dalam jumlah kecil, parfum normal bisa bertahan lebih lama dari 8-10 jam. Agar lebih awet, sebaiknya gunakan dulu sebelum melembabkan dan setelah mandi. (Baca: Angry Energy juga memiliki efek positif, lihat cerita menarik ini)

Berikut adalah beberapa poin di mana Anda harus menerapkan jenis parfum ini. Ini ada di pergelangan tangan, kedua sisi leher, di belakang telinga dan di belakang lutut


Balsem untuk wewangian
Mayoritas wanita lebih memilih parfum, karena mudah dibawa kemanapun Anda bepergian. Parfum untuk balsem tersedia dalam balsem, yang bisa dengan mudah ditransfer.

Parfum ini mengandung sekitar 1-5 persen senyawa aromatik, jadi resistannya hanya 2-3 jam. Dan gunakan balsem wangi di kedua sisi leher, di tangan atau jari, di belakang telinga dan di belakang lutut dan siku.

Robot Untuk Auto Like Facebook 100% Work

5 Rahasia Agar Wangi Parfum Ini Lebih Tahan Lama | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)