Cara Terbaru Instal 2 Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Android

12.06
Sebagian besar aplikasi pada ponsel atau tablet Android dapat dikloning atau dua atau bahkan lebih, tergantung pada kebutuhan pengguna. Cara yang umum untuk melakukan ini adalah untuk men-download kloning aplikasi yang diperlukan. Proses mendapatkan aplikasi ini sangat sulit karena tidak tersedia di Play Store.

Tapi ada cara lain, seperti yang dimiliki oleh ponsel Xiaomi-branded. Untuk aplikasi menduplikasi tidak perlu lagi men-download aplikasi ini dari kloning pada umumnya, tapi cukup untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini atau Dual On Dual Apps. Sayangnya, fitur ini hanya tersedia untuk Xiaomi Phone dengan MIUI OS 8, belum didukung untuk spesies lain.

Dalam artikel ini saya akan menjadi contoh bagaimana dua artikel WhatsApp menggunakan dalam satu ponsel Android dilengkapi dengan bantuan aplikasi bernama GBWhatsApp. aplikasi GBWhatsApp selalu diperbaharui untuk jangka waktu 3 sampai 4 bulan, sehingga Anda perlu men-download lagi, jika aplikasi lama tidak bisa lagi digunakan.

Langkah defisit tidak terlalu sulit. Hanya men-download aplikasi GBWhatsaApp kemudian instal seperti biasa, seperti itu, ikuti petunjuk untuk menyelesaikan. Metode ini akan berhasil jika digunakan di tablet Android

Seperti dijelaskan di atas, mungkin tidak berlaku untuk jenis ponsel Android. Jika gagal, maka perlu untuk menghapus resmi pertama pernyataan WhatsApp. langkah-langkah nya adalah sebagai berikut.
  1. Uninstal apps WhatsApp versi Play Store (yang download dari Play Store)
  2. Carilah Foldernya App WhatsApp di menu Folder Saya. Jika sudah ketemu folder tersebut silakan ganti folder tersebut menjadi folder bernama GBWhatsApp
  3. Download dan instal aplikasi GBWhatsApp (link lihat di bawah)
  4. Lakukan registrasi untuk GBWhatsApp
  5. Buka Play Store dan cari aplikasi WhatsApp, download dan instal app tersebut , lalu silakan lakukan registrsai
  6. Proses selesai. 2 aplikasi WhatsApp sudah terinstal di android anda.
Untuk mendapatkan aplikasi GBWhatsApp silakan download melalui link yang saya berikan di bawah (link download dari Google Drive). Aplikasi WhatsApp ini adalah versi 2.17.24 atau update Maret 2017 aplikasi ini sudah terdapat fitur untuk update status di WhatsApp seperti mirip BBM.





Fitur lengkap dari GBWhatsApp versi 2.17.24 adalah sebagai berikut :
  • Fitur Status WhatsApp: Publikasi foto, video dan GIF sekitar dan berbagi status Anda yang sedang terjadi siang hari dengan kontak Anda. Status update dari kontak Anda ditampilkan dalam status atas, dan menghilang setelah 24 jam. Tekan lama pada nama untuk menghubungi status pisau untuk menghilangkan mereka diperbarui.
  • Akses ke kamera dengan cepat menggosok di sebelah kanan situs chat.
  • Hal ini memungkinkan Anda untuk menentukan verifikasi dua langkah di Setelan> Akun untuk memasukkan password saat mendaftar nomor telepon Anda dengan WhatsApp.
Seperti penjelasan sebelumnya dari aplikasi di atas mungkin tidak berlaku untuk jangka waktu 3 sampai 5 bulan. Jika tidak dapat digunakan, silakan berbagi di komentar atau hubungi saya. Download dan install petunjuk, lihat video di bawah ini. Good luck.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai