4 Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Kelola File Anda

00.53



4 Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Kelola File Anda



TulisOne - Peranan sebuah file manager pada sebuah smartphone Android begitu penting sama halnya dengan pentingnya pada semuah komputer.


Namun, sayangnya tidak semua file manager mampu memberikan fitur yang cukup memuaskan seperti dapat mengompres file ukuran gajah agar ukurannya lebih kecil lagi seperti semut hahaha...


Maka dari itu, saya akan informasikan aplikasi Android file manager apa saja yang menurut saya terbaik, baik versi gratis maupun versi pro atau berbayar.


Kenapa harus yang terbaik memilih file manager android? salah satu alasannya adalah kepuasan Anda sendiri dalam menggunakannya. Jangan sampai salah pilih kalau kalian tidak ingin ada iklan menumpuk yang ada di file manager Android abal² alias hanya mementingkan iklan.


Baiklah, berikut daftar 4 aplikasi android file manager terbaik untuk mengelola file Anda.



  1. Es File Explorer Pro


    Kenapa es file explorer pro? karena selain tanpa adanya iklan di dalam aplikasi file manager android ini, es file explorer pro juga dapat melakukan berbagai hal menarik di antaranga support layanan penyimpanan online google drive lain sebagainya. Mungkin aplikasi ini akan terasa membingungkan bagi para pemula yang baru pertama kali menggunakannya.

  2. Manager File HD


    Pertama kali saya mengenal file manager ya salah satu aplikasi yang pertama kali saya temukan adalah manager file hd ini. Mengapa? selain tampilannya yang lumayan simple, manager file hd juga dapat melakukan berbagai hal yang salah satunya dapat mengekstrak file dengan cepat.

  3. X-plore File Manager


    Dari zaman ponsel java dan symbian masih marak, aplikasi ini dulu tersedia juga tersedia pada perangkat tersebut. Fitur yang dibawakan oleh aplikasi ini lumayan lengkap seperti tampilannya dual panel, ftp, dan akses ke penyimpanan cloud.

  4. Solid Explorer File Manager


    Kemampuan aplikasi ini untuk membuka dan mengekstrak ZIP, 7zip, RAR dan TAR arsip, bahkan yang dienkripsi membuatnya aplikasi ini menjadi terbaik di google playstore. Namun, sayangnya ada salah satu yang membuat sebal yaitu ketika mengakses cloud terkadang bermasalah dan harus upgrade terlebih dahulu ke versi pro.




Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakannya? sebenarnya masih banyak aplikasi file manager yang terbaik, namun ke empat aplikasi di atas telah saya coba semua..


Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

4 Aplikasi Android File Manager Terbaik Untuk Kelola File Anda | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)