Cara Asyik Hemat Baterai Pada Android Marsmallow

07.57


Cara Asyik Hemat Baterai Pada Android Marsmallow


oneclickroot.com



TulisOne - Baterai smartphone merupakan elemen penting pada smartphone kita. Tanpa baterai, mana mungkin smartphone bisa hidup.


Baterai pada smartphone android bisa dikatakan terlalu boros penggunaan. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi borosnya baterai, diantaranya seperti faktor kapasitas baterai yang kecil, banyak aplikasi yang boros baterai misalnya facebook, usia baterai dan faktor si penggunanya sendiri.


Bagi pengguna android marsmallow mungkin akan sedikit terbantu dengan hadirnya fitur freezer. Kalian dapat menggunakan fitur tersebut untuk menghemat baterai lebih efektif dari sebelumnya.



NB:


Fitur freezer mungkin tidak tersedia di semua perangkat android marsmallow.



Fitur ini cukup menarik karena, cara kerja fitur freezer ini adalah membekukan aplikasi yang berjalan di latar belakang sehingga efektif untuk menghemat baterai. Bisa dibilang lebih ampuh daripada aplikasi penghemat baterai.



Cara Asyik Hemat Baterai Pada Android Marsmallow



Fitur ini saya temukan pada smartphone advan s5e 4g jadi, fitur ini tidak menjamin tersedia di perangkat yang kalian gunakan saat ini.


Fitur ink bukan aplikasi atau sejenisnya karena sudah saya cek di daftar aplikasi tidak ditemukan, saya hanya menemukan foldet saja di bagian home screen namun fitur ink cukup menghemat baterai secara efektif.


Aplikasi Untuk Download Film , Video, Music, Anime, Game, Apps, Terlengkap

Cara Asyik Hemat Baterai Pada Android Marsmallow | Siswa Master | 5

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Posting Komentar

Ayo budayakan komentar setelah membaca artikel ! (Jangan SPAM ya)