Cara Terbaru Memutihkan Kulit Badan Secara Alami

14.15





Terlepas dari kenyataan bahwa tanning sangat modis di industri kecantikan, porselen dermis putih terlihat jauh lebih aristokrat dan akurat. Kami mengusulkan untuk mempertimbangkan bagaimana untuk memutihkan kulit Anda di rumah daripada Anda dapat dengan cepat mempengaruhi dermis berkulit gelap, serta resep kecantikan berguna untuk meredakan kemerahan setelah berjemur.


Cara memutihkan kulit Di rumah, sering digunakan resep lama, karena obat tradisional dapat dengan cepat dan efektif bertindak pada setiap dermis, terlepas dari warna. 



1. Hancurkan pisang dengan susu, menyebar bubur wajah, biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air dingin.

2. alat yang sangat baik diperoleh dengan madu bunga hangat . komponen dipanaskan, berlaku di seluruh wajah dan leher, biarkan selama dua puluh menit. Setelah menghapus handuk direndam dalam air dingin.

3. resep yang baik lain dengan madu dan telur. Campur sesendok madu bunga dan telur ayam 1 dipukuli. Terapkan, bilas bisa 15-20 menit. 

4. Hapus dari muka tanda-tanda swarthiness bantuan soda dan jus lemon . Campurkan bahan-bahan di bagian yang sama, sebuah pasta abrasif, itu harus dibersihkan secara menyeluruh wajah setiap dua hari (jika Anda memiliki dermis kering atau sensitif, kurang). Bilas dengan sangat hati-hati, karena bubuk dapat menembus ke dalam pori-pori, mengganggu operasi kelenjar sebaceous.

5. Setelah penyamakan wajah tak tergantikan asisten kehendak pepaya. buah harus dipotong setengah, menghapus inti, menggosok mereka di muka seluruh daerah. Memijat sangat intens, sedikit setelah kebutuhan untuk memberikan wajah sedikit beristirahat 10 menit Berikutnya, bilas dengan air hangat tanpa sabun. 

6. Sedikit yang tahu bahwa bubuk kunyit (bumbu untuk ayam), meskipun warna oranye, telah lama dikenal karena sifat pemutihan nya. Kita akan membutuhkan sendok kunyit, sendok jus jeruk alam dan air mandi. Benar-benar bercampur bahan yang diperlukan untuk aduk sampai rata tanpa benjolan, panas pasta dalam air mandi dan smear. Ini akan membantu untuk memutihkan hampir setiap tempat. 

7. Fenugreek ramuan tidak hanya sempurna mencerahkan kulit, tetapi juga memberikan kontribusi jerawat menghilang, jerawat, bintik-bintik merah di daerah mulut dan hidung. Hancurkan beberapa daun menjadi pure, massa yang solid diterapkan, tahan 20 menit. Anda dapat menggunakan setiap hari untuk mencapai efek yang cepat dan abadi. Hal yang sama dapat dilakukan dengan kepala, itu meringankan rambut.



Hasilnya Sebelum Dan Sesudah

Cara Memutihkan Tangan Dan Kaki 


Jika wajah Anda sedikit untuk mencapai noble white tidak sesulit seperti yang tampak, maka pemutih kulit meradang pada siku, lutut, atau bahkan lebih, tumit, sangat sulit. Hal ini diperlukan untuk bekerja di kompleks, lebih keras. Cara Memutihkan Tangan Dan Kaki Sebagai Berikut:

1. Membuat pasta dengan mencampurkan haluskan pisang, hangat madu bunga cair, jus lemon dan margarin. Oleskan campuran tersebut, menutupi mereka dengan balutan terbuat dari kain alami bernapas, misalnya, kapas, perban atau kasa. Ketika digunakan pada tangan dan kaki bisa memakai sarung tangan kerja katun atau kaus kaki. Di pagi hari menghapus bungkus, menghapus sisa-sisa dengan massa jaringan. 

2. Korea ke tumit setelah sepatu kulit pemutih sering menggunakan rebusan kubis. Menurut ulasan, unsur-unsur aktif dari sayuran ini adalah efek yang sangat positif pada kulit kasar. Baca lapisan sel-sel mati, melembutkan bagian atas epidermis. Per liter kebutuhan air dari 5 sampai 10 daun, mengambang 20 menit dapat mengulangi setiap hari jika diinginkan jus domeshivayte jeruk untuk solusi, yang mengandung asam, mampu memutihkan patch kasar. 

3. Menghitam kulit pada lutut dapat dengan cepat memutihkan dan terkelupas jika untuk menggosok daerah-daerah mangga Pure dan kentang. Kentang mengandung zat tepung yang dikenal untuk pemutihan dan pengetatan properti. Gosok salah satu bagian dari buah dan campuran setengah sayuran, jika diinginkan, Anda dapat menambahkan satu sendok susu. Terapkan lapisan padat di malam hari, pergi sampai pagi.

4. Untuk memperbaiki usang, kulit coklat pada tumit, siku atau tangan, Anda perlu untuk mencampur dua sendok makan gula, jus lemon dan minyak zaitun. Untuk memberikan campuran berminyak abrasif. Gosok secara intensif pada area masalah, maka Anda perlu meninggalkan campuran selama 20 menit.

Hasilnya Sebelum Dan Sesudah

Cara Memutihkan Tubuh dan Ketiak 



Untuk memutihkan kulit setelah terbakar sinar matahari di tempat-tempat intim, dan tidak hanya (area ketiak, bikini, perut) dari warna alami, rumah menggunakan cara yang berbeda di tangan, yang mengandung asam ringan yang bertindak langsung pada lapisan tengah epidermis. 

1. Memutihkan kulit dapat menjadi gelap dengan Vaseline sederhana. Dia cocok di dermis, murah dan dikenal untuk efisiensi tinggi. Namun pilihan ini tidak cocok untuk gadis-gadis dengan kulit berminyak karena substansi menyumbat pori-pori, tidak beroperasi kelenjar sebaceous normal. Ulangi tidak lebih dari 2-3 kali sebulan.

2. Untuk menghilangkan pigmentasi pada tubuh, Anda harus secara teratur melakukan dermis prosedur skrabiruyuschie. Ini memberikan rekening baik dari sarana tepung jagung. Campur tepung jagung untuk putih telur, menempatkan pada daerah dada, paha, perut, bokong. Satu jam kemudian, campuran mengeras sepenuhnya, lapisan padat yang akan membantu Anda menyingkirkan bekas luka, keriput, tahi lalat, komedo. Gunakan tidak lebih dari sekali seminggu.

3. krim yang sangat baik, pemutih kulit seluruh tubuh, bahkan dari tanning dapat dibuat dengan menggunakan jus lemon, bayi pelembab, gliserin dan gula. 1 sesendok gula encer dalam jus lemon, aduk untuk membubarkan, lalu campurkan dengan tiga sendok makan krim dan gliserol ampul (5 gram). Terapkan seluruh tubuh setelah mandi, tidak mencuci. Alat ini akan menenangkan dermis sensitif, membantu cukup kering kelembaban, menghilangkan bintik-bintik gelap.




Untuk meringankan tubuh di daerah-daerah tertentu dapat menggunakan asam sitrat. Pada sesendok bubuk kita perlu setengah sendok air mineral, aduk. Dapatkan solusi yang sangat asam, hal itu disebut bintik-bintik gelap. Metode ini tidak cocok untuk kulit kering, tetapi akan menjadi keuntungan yang nyata untuk kombinasi. 




Cara memutihkan antara kaki 


Pemutihan agen untuk kulit di daerah paha bagian dalam harus sangat lembut, namun efektif. Baik bantuan hidrogen peroksida. Hal ini diperlukan untuk mencairkan obat dengan sesendok minyak kamper, diterapkan dengan kapas, biarkan selama 40 menit. 

Jika Anda menderita jerawat di bokong, adalah mungkin untuk menggunakan asam sejumlah sintomitsinovoy kecil, diketahui karena kemampuannya untuk menghilangkan bintik-bintik merah setelah jerawat di daerah leher, wajah, pinggul, payudara. Metode ini juga dapat secara efektif menghilangkan kerutan wajah di bawah mata, mulut dan kelopak mata.

Banyak disarankan pigmentasi kulit di paha menggosok madu dengan susu hangat. Dalam segelas susu encer dua sendok makan madu, perceraian, bersihkan dua kali sehari ke daerah-daerah. Dapat mengulangi setiap hari. 

Dalam rangka untuk menghapus martabat mereka, dianjurkan untuk menggunakan yogurt lemak. Solusi ini tidak hanya berdampak besar pada mikroflora perempuan, bahkan mengering dan mencerahkan kulit. juga dapat menambahkan untuk itu minyak esensial jeruk, jeruk, lemon atau thyme, asalkan tidak ada alergi. 

wanita Jepang telah menggunakan resep ini berbeda. Untuk memutihkan kulit seefisien mungkin, Anda perlu menambahkan susu beras, ekstrak beras atau susu beras. Penyebabnya, tidak bilas. Menurut perwakilan dari obat tradisional, metode ini tidak hanya akan meringankan daerah tertentu, tetapi juga untuk menormalkan keadaan kulit kombinasi, untuk menghilangkan penyebab jerawat, jerawat. 




Resep Khusus


Untuk menghapus bintik-bintik usia dan bintik-bintik wajah, Anda bisa menggunakan kaldu dengan daun salam. 200 gram 10 diambil selebaran. Untuk pucat mencuci rebusan perlu 2 kali sehari. Alat dapat digunakan bahkan selama kehamilan.

Untuk memutihkan lempeng kuku menguning dari nikotin, itu membutuhkan banyak waktu dan kesabaran. Cara terbaik adalah dengan menggunakan asam salisilat. Jika kuku Anda rapuh, Anda dapat membeli salep. Sisi kuning plot alat yang dipilih.

Memutihkan kulit di sekitar kuku dari patch nikotin untuk membantu seng salep, itu adalah dari dalam mempengaruhi sel-sel, memaksa mereka keluar dari resin. Melumasi jari-jari Anda setiap hari. Banyak kecantikan saran berkaitan dengan pemutihan dermis setelah merokok didasarkan pada obat ini. 

Singkirkan jejak terbakar, membantu peterseli biasa. Satu balok tanah di smoothie. Masukan ke daerah yang rusak, biarkan selama 30 menit, mengulangi setiap hari. masker ini juga menyingkirkan kulit merah pada mata, komedo dan jerawat di bibirnya.


Banyak produk untuk pemutih mengandung hydroquinone, yang diekstrak dari salmon. Komposisi ini akan berbahaya bagi anak-anak perempuan, yang alergi terhadap ikan, jadi hati-hati. Untuk mempersiapkan salep setelah cedera, campuran daging merah muda, madu dan susu. pasta olesan pada gigi dan kuku, tunduk pada 20 menit, menggunakan dosis kecil (3,2 gram). Ini tidak hanya menghilangkan warna jelek dermis menguning, tetapi juga mempercepat proses penyembuhan.

Whitening masalah kulit yang sering digunakan cuka sari apel diencerkan. Dalam segelas air mineral akan membutuhkan dua sendok makan cuka. Solusi ini untuk mencuci sekali sehari untuk dermis berminyak, tiga hari sekali saat kering. Jika metode ini tidak cocok karena intoleransi pribadi, dapat dibersihkan smorodinok wajah atau jus lobak.

Berarti di tangan pada setiap usia setelah alergi memutihkan kulit, misalnya, lemon. Butuh krim asam, lemon dan minyak kosmetik (Forum berpendapat bahwa lebih baik menggunakan almond atau lemon). Campur semua di bagian yang sama, biarkan selama 20 menit, diulang setiap tiga hari. 



Terbukti bunga chamomile, mereka memutihkan tidak hanya kulit tetapi juga rambut. Rebus kaldu: segelas air + tiga sendok makan bunga kering. Untuk memperkuat hasil, tanah liat biru ditambahkan ke dalam larutan. Salah satu sendok cairan mineral dua sendok. Meninggalkan sebelum pengeringan.



Profesional 


Jika sifat dari opsi tidak sesuai dengan Anda, maka dokter secara efektif dapat memutihkan kulit masalah Anda menggunakan iontophoresis. Ini adalah sedikit mahal (di Cheboksary ke 500 rubel per sesi, dan di Moskow - 700), tapi ada jaminan untuk efek tahan lama. Validitas - sekitar satu bulan. Mintalah kecantikan kota, berapa banyak yang mereka miliki di kabin prosedur ini. Ketika pembilasan, menghindari gesekan intens, lebih baik dip tanah liat kain lap, dan kemudian dengan hati-hati menghapus sisa-sisa masker.

Seringkali, bintik-bintik usia dikeluarkan dengan kulit laser, tapi banyak tergantung pada penyebabnya. Demikian pula, kita dapat menggunakan kulit kimia dengan asam buah. 

Juga memutihkan wajah Anda akan membantu kosmetik profesional. perangkoMary Kay, CS2, Negru menghasilkan seluruh baris A keringanan dari epidermis. Tapi, tentu saja, dalam waktu yang sangat singkat untuk melakukan tindakan yang diperlukan hanya tunduk pada penggunaan pendekatan terpadu.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai