Cara Keluar/Logout Akun Gmail Dari Aplikasi Android

13.20
Mengapa judul menggunakan kata Google Apps email dan Gmail di Android dapat diperoleh dengan aplikasi yang menggunakan Gmail atau Google Chrome atau browser lainnya, tentu saja, menggunakan metode lain, terutama dalam hal penarikan atau dengan akses dari akun Gmail Anda.

Artikel ini mungkin tampak sepele yang Anda alami di dunia Android, tetapi bagi mereka pemula (pemula) di Android bisa pusing hanya untuk keluar dari akun Gmail Anda pada sistem Android. hehe ..

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang panduan ini akan di-pervyhami, kami telah diuraikan perbedaan aplikasi Gmail dengan aplikasi Google crome. Secara kasar aplikasi pada memperlakukan Android lain atau properti (Gmail, bahan bakar, PlayStore, twitter, fb) selalu membutuhkan akun email untuk menggunakannya, alasannya adalah, tentu saja, untuk melindungi akun Anda dari pencurian atau penyalahgunaan. Sedangkan bagi mereka yang memiliki akses ke Gmail dengan Crome aplikasi browser, akun Gmail yang Anda gunakan akal akun GMAIL ini lain pada aplikasi dengan browser Google Crome dan aplikasi Gmail, Anda dapat mengakses dua email GMAIL ke akun lain .








Gambar akun Gmail di Aplikasi dengan akun pertama








Gambar akun Gmail di Google Crome dengan akun kedua 





Untuk proses Keluar/Logout Akun Gmail Dari Aplikasi Android juga cukup mudah. Ikuti langkah berikut:
Masuk ke Setting, kemudian klik pada bagian Accounts





Langkah berikutnya klik pada menu yang bertuliskan Google 







Kemudian Anda akan di arahkan pada akun email yang Anda gunakan untuk login di aplikasi Gmail. Klik pada bagian tersebut.








Pada bagian menu Remove account klik pada bagian tersebut. Akun email Gmail Anda sudah logout atau keluar. Untuk masuk lagi Anda dapat menggunakan email yang sama atau ganti dengan email lain.






Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai