Cara Terbaru Menambahkan Admin di Line@ Official

12.20
Cara Terbaru Menambahkan Admin di Line@ Official - Untuk pengguna LINE@ official, ternyata LINE@ menyediakan fitur untuk memberikan hak akses admin di LINE@ Official,.
LINE@ Official Ini adalah salah satu aplikasi media sosial yang digunakan untuk mengelola baik bisnis dan organisasi. Salah satu cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda bisa melalui LINE@ setelah Facebook dan Instagram mengapa? karena saat ini Indonesia pengguna LINE terbesar ketiga di dunia.
LINE merilis aplikasi line@ untuk memungkinkan pengguna untuk membuat account di Line Official. Setiap pengguna Line dapat dengan mudah membuat akun di Line Official bahkan dapat membuat lebih dari satu gratis. Keberhasilan yang dicapai oleh akun Line OfficialLine Official dapat digunakan untuk mempromosikan masyarakat, upaya kami bisnis dan banyak lainnya.
Salah satu fitur tambahan dari LINE@ adalah admin dapat menambahkan lebih dari 2, dan juga dapat memberikan izin khusus untuk setiap admin untuk undangan.


Berikut tutorialnya:
1. Buka LINE@ di browser.
2. Masuk ke akun LINE@ official kamu.
3. Buka ke menu pengaturan.
4. Pilih kelola otorisasi pengguna.
5. Pilih jenis staff admin yang ingin diubah atau di ganti.

6. lalu pilih luncurkan URL.
Kirimkan URL tersebut ke pengguna LINE yang ingin dijadikan admin untuk memverifikasikannya.
Catatan: Untuk menambahkan akun pengguna baru, pengguna akan meningkatkan permintaan untuk akses ke URL bagi pengguna untuk memastikan bahwa dioutput Line.
URL ini hanya berlaku selama 4 jam setelah dikeluarkan, dan hanya dapat digunakan sekali, sehingga menambah perlu membuat URL baru lagi admini berikutnya.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai