Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Yang Baik Dan Benar

14.27
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Yang Baik Dan Benar | Jika Anda seorang buruh atau pekerja atau apalah , pasti Anda pernah tidak masuk kerja kaera berbagai alasan. Entah itu karena ada urusan keluarga ataupun sakit. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan contoh surat izin tidak masuk kerja karena sakit. Bagi Anda yang mungkin sedang membutuhkannya saya persilahkan untuk melihat surat yang telah kami tuliskan dibawah ini.

Nah bagi Anda yang sedang malas untuk berpikir, saya berikan contoh surat izin tidak masuk kerja sebagai referensi untuk membuatnya.


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Yang Baik Dan Benar 



Jakarta, 08 Agustus 2016

Hal : Surat izin tidak masuk kerja


Kepada Yth.,             

Bapak / Ibu Personlia 

Di Tempat.                




Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama        : ____
Alamat      : _____
Jabatan     : _____

Dengan surat ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari dikarenakan sedang sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.




Hormat saya,







( ________ )

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Yang Baik Dan Benar 



Perihal       : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lampiran    : 1 lembar


Kepada Yth.,
Bpk / Ibu HRD
Di Tempat



Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama       : _______
Alamat     : _______NIK          : _______Jabatan    : _______
Dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan izin untuk tidak masuk kerja selama 2 hari, dimulai hari ini sampai tanggal 10 Agustus 2014 dikarenakan sakit. Permohonan izin ini saya ajukan sesuai dengan hasil pemeriksaan yang tertera pada Surat Keterangan Dokter yang saya lampirkan.

Demikian surat izin ini, mohon kiranya untuk dapat dimaklumi. Atas perhatiaan serta izin yang diberikan, saya mengucapkan terima kasih.




Jakarta, 08 Agustus 2014

Hormat saya,




( _________ )



Itulah tadi Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Yang Baik Dan Benar . Dengan adanya surat tersebut, diharapkan pihak perusahaan memaklumi ketidak berangkatan kita. Demkianlah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Karena Sakit Yang Baik Dan Benar , semoga tulisan kami diatas bermanfaat .

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai