Cara,Trik & Tips Berburu Harta Karun (Emas, Berlian, Logam Mulia)

12.27
Cara,Trik & Tips Berburu Harta Karun (Emas, Berlian, Logam Mulia)
Cara,Trik & Tips Berburu Harta Karun (Emas, Berlian, Logam Mulia)



Cara,Trik & Tips Berburu Harta Karun (Emas, Berlian, Logam Mulia) Haloo Para Mastah Mastah Pemburu Harta Karun Kita Ketemu Lagi Nih ^_^ , Kali ini Saya Mau Share Trik & Tips Berburu Harta Karun (Emas, Berlian, Logam Mulia)


1. Carilah tempat yang dicurigai bekas pemukiman orang2 dulu, sukur-sukur ada kuburan kunonya.

2. Carilah tempat/daerah yang ada cerita mistiknya/mitosnya karena dengan cara itulah penjajah belanda menakut-nakuti penduduk pribumi agar tidak mendekati daerah tersebut, dan sebagaimana yang kita ketahui, penduduk pribumi jaman dulu rata rata sangat takut dengan hal-hal yang berbau mistik dan takhayul dan sampai sekarangpun masih ada.

3. Gali informasi suatu daerah yg akan kita jadikan target perburuan, baik dari orang-orang tua setempat atau kita bisa searching di google.

4. Manfaatkan teknologi Google Maps/Google Earth untuk membantu menemukan dan menentukan titik perburuan, dan yang bisa jadi acuan biasanya orang dulu memilih tempat bermukim yg ada sumber airnya

5. Selain pakai alat metal detektor (MD) bawa juga alat dulang,seperti sluice gold mini dan latar dulang yang lain dan praktis,Klo tempat yang di datangi ternyata lebih potensi di sungai kita pakai sluice gold dan teman2nya,begitu sebaliknya Klo di darat kita pakai MD,atau dua2nya jalan bareng

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai